Musrenbangnas 2024: Bappenas Pastikan Sinkronisasi Pembangunan dengan Program Presiden Terpilih

Musrenbangnas 2024: Bappenas Pastikan Sinkronisasi Pembangunan dengan Program Presiden Terpilih

Presiden Joko Widodo menyampaikan sambutannya pada acara Musrenbangnas 2024, di JCC, Jakarta, Senin (6/5/2024).- -BPMI Sekretariat Presiden Republik Indonesia-

Kementerian PPN/Bappenas juga menggelar diskusi "Perencanaan Pusat dan Daerah dalam Masa Transisi" yang mengundang narasumber dari berbagai instansi terkait, baik dari pemerintah pusat maupun daerah.

 

Diskusi tersebut dihadiri Deputi Bidang Pemantauan Evaluasi dan Pengendalian Pembangunan Kementerian PPN/Bappenas Erwin Dimas, Direktur Jenderal Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri Restuardy Daud, Direktur  Jenderal Perimbangan Keuangan Kementerian Keuangan Luky Alfirman, Plt. Deputi Bidang Pengembangan Regional Tri Dewi Virgiyanti, Gubernur Kepulauan Riau Anshar Ahmad, dan Rektor IPB University Hermanto Siregar.

 

Sebagai informasi, dalam Musrenbangnas 2024, Kementerian PPN/Bappenas juga memberikan Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) 2024 bagi daerah yang menyusun perencanaan berkualitas dan mencapai target-target pembangunan daerah. (*) 

Sumber: