Wahyudin Djahidi Optimis diusung Partai Nasdem Maju di Pilkada Kota Serang

Wahyudin Djahidi Optimis diusung Partai Nasdem Maju di Pilkada Kota Serang

Wahyu Djahidi pada saat menunjukan KTA Partai Nasdem didepan awak media, pada saat mengunjungi Kantor DPD Partai Nasdem Kota Serang, Senin (6/5/2024).-Een Amelia-

TANGERANGEKSPRES.ID - Bakal calon Wali Kota Serang Wahyudin Djahidi optimis dirinya akan diusung partai Nasional Demokrat atau Nasdem untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Serang.

 

Wahyudin Djahidi mengaku hingga saat ini dirinya masi ber-KTA atau Kartu Tanda Anggota Partai Nasdem, maka dari itu dirinya optimis untuk maju sebagai bacalon Wali Kota Serang melalui Partai Nasdem.

 

"Insyaallah keberangkatan saya ini adalah dari kader Nasdem dan yang saya bukannya, ini KTA-nya boleh difoto. Jadi ini adalah bentuk keseriusan bahwa mudah-mudahan Nasdem masih memiliki apa namanya giroh untuk mengusung kader," kata Wahyudin Djahidi sambil menunjukan KTA Nasdem. 

 

Adapun, kedatangan Wahyudin Djahidi ke Kantor DPD Partai Nasdem Kota Serang untuk mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Serang melalui penjaringan yang dibuka oleh Nasdem Kota Serang. Senin, (6\5\2024).

 

"Hari ini Alhamdulillah saya mengembalikan berkas pendaftaran, ini adalah bentuk sebuah kesekeseriusan saya untuk mencalonkan diri menjadi Walikota atau wakil walikota Serang, " ujarnya.

 

Selain Partai Nasdem, Wahyudin juga mengaku sudah melakukan penjaringan dibeberapa partai yang sudah atau sedang melakukan penjaringan dan juga telah melakukan komunikasi dengan beberapa bacalon Wali Kota Serang.

 

Dikatakan juga dirinya bersama tim suksesnya sedang melakukan perencanaan-perencanaan mengenai persiapan dirinya untuk maju di Pilkada Kota Serang, termasuk dengan akan maju sebagai bakal calon Wali Kota ataupun Wakil Wali Kota.

 

Sumber: