Nur Agis Tawarkan Kesejahteraan Petani dan Peternak, Siap Maju di Pilkada Kota Serang

Nur Agis Tawarkan Kesejahteraan Petani dan Peternak, Siap Maju di Pilkada Kota Serang

Bakal Calon Wali Kota Serang Nur Agis Aulia pada saat diwawancarai oleh awak media, Minggu (5/5/2024).--

TANGERANGEKSPRES.ID - Anggota DPRD Kota Serang Dapil II dan dikenal juga sebagai juragan kambing, Nur Agis Aulia akan maju sebagai bakal calon Wali Kota Serang akan mesejahteraan petani dan peternak di Kota Serang.

Seusai dideklarisakan sebagai bakal calon Wali Kota atau Wakil Wali kota Serang pada Pilkada Kota Serang tahun 2024 oleh DPD Partai Keadilan Sejahtera atau PKS, Nur Agis Aulia siap dan percaya diri dengan membawa misi mesejahterakan petani dan peternak.

Nur Agis, mengaku dirinya tidak semerta-semerta begitu saja maju pada Pilkada Kota Serang tahun 2024, dirinya bersama dengan tim kemenangan PKS akan membawa gagasan-gagasan dalam melakukan perubahan di Kota Serang.

"Yang jelas saya menjual gagasan, saya menjual Gagasan dan seluruh gagasan programnya sudah teruji tinggal di perbesar makanya niat saya menjadi bacalon Ini salah satunya adalah melipat gandakan kebaikan," tutur Agis saat diwawancarai oleh awak media seusai dirinya dideklarisakan sebagai bacalon Wali Kota Serang di Kantor DPD Kota Serang, Minggu (5/5/2024).

Dikatakan juga pada saat dirinya terpilih menjadi Wali Kota nantinya ia akan membantu ribuan petani dan peternak di Kota Serang.

"Jadi kalau dulu mungkin saya di Jawara (peternakan milik Agis) paling bisa bantu 200 peternak pertanian, menjadi Wali Kota seratusan ribu nanti kita bantu," pungkasnya.

Adapun untuk detail visi-misi yang akan ia bawa untuk maju di Pilkada Kota Serang masih dalam penyusunan dengan pengurus partai, untuk saat ini Agis bersama PKS fokus untuk melakukan sosialisasi terlebih dahulu.

Begitu pula mengenai nama-nama siapa saja yang akan mendapinginya dirinya atau dirinya akan mendapingi siapa, Agis akan fokus memperkenalkan diri kepada masyarakat Kota Serang.

"Kalau saya, kita akan fokus begitu ya kita akan fokus melakukan sosialisasi terlebih dahulu begitu. Jadi untuk siapapun nanti pasangannya nanti akan ditentukan," katanya.

Namun saat disinggung soal akan maju sebagai Wali Kota atau Wakil Wali kota, dengan percaya diri Agis mengatakan akan maju sebagai bakal calon Wali Kota Serang.

"A1 dong, kan enggak ada deklarasi calon wakil, jadi ya kita kan fokus ke satu dulu. Tapi kalau memang nanti dinamikanya Seperti apa ya kita akan mengikuti sesuai, tapi intinya adalah PKS harus menang," pungkasnya. (*)

Sumber: