Pertandingan Persahabatan, Bawaslu Tangsel FC Sukses Atasi Permainan R'BEL FC dengan Skor 3 - 2

Pertandingan Persahabatan, Bawaslu Tangsel FC Sukses Atasi Permainan R'BEL FC dengan Skor 3 - 2

Foto bersama para pemain Bawaslu Tangsel FC dan R'BEL FC usai pertandingan di Lapangan Chamar FC Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten pada Jumat 3 Mei 2024.--

TANGERANGEKSPRES.ID - Pertandingan persahabatan antara Bawaslu Tangsel FC dengan R'BEL FC sukses menyajikan laga sengit.

Kedua kesebelasan, bermain ngotot sesuai taktik dan strategi kedua pelatih. Namun, para pemain Bawaslu Tangsel FC sukses mengatasi permainan apik R'BEL FC sehingga mampu memenangi laga ini.

Laga persahabatan ini digelar di Lapangan Chamar FC Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten pada Jumat 3 Mei 2024 Pukul 15.30 WIB.

Dalam laga 2 x 35 menit ini, Bawaslu Tangsel FC sukses menyarangkan 3 gol di gawang lawan. Sementara, R'BEL FC mencetak 2 gol sehingga, skor akhir dimenangkan Bawaslu Tangsel FC.

Pada babak pertama, Bawaslu Tangsel FC sukses mencetak 2 gol ke gawang R'BEL FC. Namun, usai turun minum R'BEL FC berhasil membobol gawang Bawaslu Tangsel FC. Tendangan pemain R'BEL FC Zema dan Kobra berhasil mengubah papan skor menjadi 2 - 2.

Untung saja, kesabaran dan ketenangan para pemain Bawaslu Tangsel FC, berhasil membuahkan peluang dan mampu dikonversi menjagi gol. Sehingga, skor akhir 3 - 2 bertahan hingga laga usai. 

Dalam laga ini, Bawaslu Tangsel FC menurunkan sejumlah pemain inti. Mereka merupakan mantan pemain Persita Tangerang yaitu Dani sigar, Bandit dan Sawin. 

Untuk tiga nama eks Persita ini, merupakan nama yang tak asing di kalangan para pesepakbola antarkampung (tarkam) karena ketiganya yang sudah banyak malang melintang di dunia Tarkam.

Dan benar saja, nama besar ketiga pemain di dunia pesepakbolaan Tarkam ini, dibuktikan dengan berhasil mentatakan Namanya di papan skor. Ya, gol Bawaslu Tangsel FC dicetak oleh Sawin, Ibenk, dan Dani Sigar.

Keberhasilan Bawaslu Tangsel FC mempertahankan kemenangan hingga aga usai juga berkat kepiawaian penjaga gawang andalan, Soleh Golek.

Usai laga, Pelatih Bawaslu Tangsel FC, Muhamad Acep menyampaikan terima kasih kepada tim R'BEL FC atas terlaksanakanya pertandingan persahabatan itu. 

Menurut Acep, yang juga Ketua Bawaslu ini, pertandingan itu bukan mencari siapa yang menang dan kalah. Melainkan, sebagai ajang silaturahmi dan menjaga Kesehatan. 

"Laga-laga persahabatan ini akan terus kami lakukan untuk menjalin silaturahmi dengan berbagai klub sepak bola," kata Acep. (*)

Sumber: