Maju di Pilbup Lebak, Akhmad Jajuli Janjikan Kesejahteraan

Maju di Pilbup Lebak, Akhmad Jajuli Janjikan Kesejahteraan

Akhmad Jajuli memberikan keterangan kepada wartawan usai menyerahkan kembali formulir pendaftaran ke DPD Partai Nasdem.-A Fadilah-

TANGERANGEKSPRES.ID - Akhmad Jajuli tokoh masyarakat Lebak Selatan yang juga mantan anggota legislator dari Hanura dan mantan kader senior Golkar mengaku siap maju sebagai bakal calon Bupati (Bacabup) Lebak 2024-2029.

 

Hal ini diungkapkan Jajuli usai menyerahkan kembali formulir pendaftaran ke DPD Partai Nasdem di kawasan Pasir Ona, Rangkasbitung didampingi oleh puluhan relawan dan pendukungnya, Kamis (2/5/2024)

 

"Sebagai putera asli Lebak, saya memiliki tanggungjawab moral untuk memajukan daerah. Untuk itu saya siap maju menjadi Bacabup Lebak. Saya siap memimpin dan memajukan Kabupaten Lebak ke depan. Semoga masyarakat Lebak bisa maju bersama, sejahtera bersama," kata Jajuli.

 

Ia mengatakan, kunci kesuksesan Kabupaten Lebak kedepan adalah mampu menggali PAD (Pendapatan Asli Daerah) dari berbagai sektor, mulai dari pariwisata, hasil bumi dan sektor lainnya. Untuk itu, dirinya mengharapkan dukungan dari kalangan ulama, akademisi, tokoh masyarakat, dan masyarakat pada umumnya dalam upaya memajukan Lebak ke depan.

 

"Dengan kerendahan hati, saya mengharapkan adanya dukungan terhadap saya untuk memimpin Lebak dari segenap lapisan masyarakat di Kabupaten Lebak,” ujar  Jajuli yang aktif di berbagai organisasi kemasyarakatan.

 

Jejak Jajuli di berbagai organisasi adalah tercatat sebagai salah satu pengurus DPD KNPI Banten, KADIN Provinsi Banten, Hipmikindo (Himpunan Pengusaha Mikro dan Kecil Indonesia) Provinsi Banten, BK3S (Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial) Provinsi Banten, Kosgoro Provinsi Banten, dan KMA-PBS (Keluarga Mahasiswa dan Alumni Penerima Beasiswa Supersemar) saat kuliah di Unpad Bandung.

 

Saat ini, Jajuli tengah menulis buku berjudul “Cita-Cita dan Gagasan Anak Kampung: Untuk Kabupaten Lebak Gemilang Tahun 2028 (Menyongsong Umur Kabupaten Lebak 200 Tahun pada 2 Desember 2028)".

 

Sumber: