Dimyati Natakusumah Serahkan Formulir Bakal Calon Gubernur di 3 Partai

Dimyati Natakusumah Serahkan Formulir Bakal Calon Gubernur di 3 Partai

Anggota DPR RI A Dimyati Natakusumah menyerahkan formulir pendaftaran di DPD PDIP Banten, DPW PKB Banten, dan DPW NasDem Banten, Rabu (1/5/2024).--

TANGERANGEKSPRES.ID - Anggota DPR RI A Dimyati Natakusumah menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Banten di tiga partai sekaligus pada Rabu (1/5/2024).

 

Berdasarkan pantauan, penyerahan formulir diawali di DPD PDIP Banten, dilanjutkan DPW PKB Banten, dan terakhir pada DPW NasDem Banten

 

Dimyati mengatakan, PDIP Banten menjadi pilihan utama dalam menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Banten. Sebab menurutnya partai yang berwarna merah itu telah memiliki kemistri sejak lama, bahkan saat dirinya menjadi Bupati Pandeglang.

 

"Saya menjadi bupati pertama kali itu merah yang mendukung, jadi saya datang ke merah," katanya kepada wartawan. 

 

Ia mengaku, penyerahan formulir di tiga partai tersebut merupakan bentuk keseriusan untuk mengikuti Pilgub Banten.

 

"Saya sudah empat kali ikut pencalonan Pilgub Banten, namun sekarang 1000 persen serius karena saya memiliki cita-cita punya visi dan misi," terangnya.

 

Dimyati menuturkan, meskin ada kader internal di masing-masing partai yang berpotensi maju di Pilgub Banten, namun pihaknya akan menyerahkan sepenuhnya kepada DPP partai yang diikuti. 

 

Sumber: