Perindo Lebak Buka Dukungan Untuk Balon Bupati Hasbi Jayabaya

Perindo Lebak Buka Dukungan Untuk Balon Bupati Hasbi Jayabaya

Ketua DPD Perindo Lebak Aad Firdaus secara simbolis memberikan formulir pendaftaran balon bupati di Rangkasbitung, Kamis (25/4/2024).--

TANGERANGEKSPRES.ID - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Lebak menerima kunjungan Tim pemenangan Bakal Calon (Balon) Bupati Moch Hasbi Jayabaya untuk mengambil formulir pendaftaran Balon bupati yang telah dibuka sejak tanggal 24 April 2024.

Ketua DPD Perindo Lebak, Aad Firdaus mengatakan, Perindo Lebak memang membuka penjaringan Balon bupati dan wakil bupati Lebak 2024 - 2029.

"Penjaringan ini akan berlangsung hingga 1 bulan kedepan yakni hingga tanggal 24 Mei dan kita terbuka bagi siapa saja yang ingin mengambil formulir dengan mengikuti ketentuan dan persyaratan yang ada di partai," kata Aad, kepada wartawan usai menyerahkan berkas formulir, di kantor DPD Perindo di Rangkasbitung, Kamis (25/4/2024).

Aad mengucapkan terima kasih kepada Hasbi Jayabaya melalui tim suksesnya telah mendaftar dan ikut dalam penjaringan balon bupati yang ada di Partai Perindo.

"Iya hak ini merupakan suatu kepercayaan kepada kami, bahwa partai Perindo di Lebak bisa memberikan yang terbaik bagi pembangunan Lebak kedepan," ujarnya.

Agus R Wisas, Juru bicara balon bupati Habsi Jayabaya mengaku, Hasbi Jayabaya akan merangkul dan mengajak semua partai politik yang ada di Lebak untuk mendukung balon bupati Lebak 2024-2029.

"Kami melihat Perindo merupakan partai yang cukup solid dan kami harap dapat memberikan dukungannya kepada Hasbi Jayabaya sebagai balon bupati Lebak kedepan," paparnya. (*)

Sumber: