Menjaga Asa 4 Besar, Dewa United Incar Quintrick

Menjaga Asa 4 Besar, Dewa United Incar Quintrick

Penyerang Dewa United FC Majed Osman kembali menargetkan kemenangan saat menghadapi PSS Sleman.-IG Dewa United FC-

TANGERANGEKSPRES.ID - Tiket babak 4 Besar atau fase Championship BRI Liga 1 2023/2024 masih menjadi incaran Dewa United FC. Skuad asuhan Jan Olde Riekerink pun mengincar quintrick atau lima kemenangan beruntun saat menghadapi PSS Sleman di Stadion Manahan, Sabtu (20/4) malam pukul 19:00 WIB.

 

Ya, kemenangan atas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya coba diperpanjang dengan meraih kemenangan di kandang Persis. Hanya kemenangan yang bisa mempertahankan laju positif Dewa United FC merebut tiket Championship. 

 

Setelah sempat bertengger di peringkat keempat dengan nilai 47 di awal pekan ke-31, posisi Dewa United FC turun ke posisi keenam setelah Madura United dan meraih kemenangan atas tuan rumah Borneo FC.

 

Apabila menang maka kans Dewa United FC masuk 4 besar terbuka mengingat, Atta Balahh dkk akan bertemu Madura United di pekan ke-33 di Indomilk Arena, 25 April nanti.

 

Nah, untuk itu Jan Olde Riekerink meminta pemain Dewa United FC menjaga tren positif usai menang 3-0 atas tim Bajul Ijo. Namun ia juga meminta pemain realistis dengan posisi yang dimiliki Dewa United FC saat ini.

 

"Kita harus realistis, ada lima tim yang berkompetisi menempati posisi keempat dalam perebutan 4 Besar. Ada peluang untuk kita berhasil, tapi ada juga ada tim yang menanti kita melakukan kesalahan maka semuanya akan berakhir," ungkap Jan Olde.

 

"Dan saat ini kami dalam posisi tidak boleh membuat kesalahan karena ada empat tim lain yang sedang berjuang, seperti kemarin tiga dari 4 pesaing kita kalah dan hanya satu yang menang yakni Madura United. Mereka menang dari tim peringkat 1 Borneo, mereka punya 50 poin makanya kita harus menang lagi," tambah pelatih asal Belanda itu.

 

Sumber: