Persita Tahan Persib Imbang 3-3, Jaga Jarak dengan Arema

Persita Tahan Persib Imbang 3-3, Jaga Jarak dengan Arema

Fahreza Sudin menjadi pahlawan saat Persita Tangerang menahan tim papan atas Persib Bandung pada pekan ke-31 BRI Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (15/4/2024).-PERSITA MEDIA FOR TANGERANGEKSPRES.ID-

TANGERANGEKSPRES.ID -- Gol Fahreza Sudin di menit ke-90'+5 menyelamatkan Persita Tangerang dari kekalahan atas Persib Bandung yang unggul 3-2 hingga 1 menit jelang masa injury time selesai. Laga di Stadion I Wayan Dipta berakhir 3-3.

 

Keberhasilan Persita menahan Maung Bandung di pekan ke-31 BRI Liga 1 membuat Pendekar Cisadane menjaga jarak dengan Arema yang dipukul PSS Sleman 4-1 pada laga yang bersamaan, Senin (15/4/2024) WITA.

 

Hasil imbang menambah poin Persita menjadi 32 dan tetap berada di posisi 15 klasemen sementara BRI Liga 1. Sementara Arema FC ada di posisi 16 dengan nila 31.

 

Pada laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali Persita tertinggal 2-0 di babak pertama melalui gol Febri Haryadi di menit ke-5 dan Ciro Alves pada menit ke-24.

 

Persita besutan Luis Edmundo baru bisa menyamakan skor 2-2 di babak kedua. Diawali gol tendangan keras Irsyad Maulana pada menit ke-49 dan gol penalti Ramiro Fergonzi di menit ke-58 usai Christian Rontini dijatuhkan Rachmat Irianto.

 

Persita kembali tertinggal 3-2 setelah David Da Silva melesakkan bola lewat sundulan ke gawang Kurniawan Kartika Ajie di menit 90. Di saat pertandingan diprediksi akan berakhir dengan kemenangan Persib, tendangan bicycle kick Fahreza Sudin di detik akhir perpanjangan waktu membuyarkan asa pemain Maung Bandung mendulang tiga poin.

 

Mengomentari hasil imbang Persita atas Persib, Luis Edmundo menyatakan laga lawan tim papan atas selalu sulit. Beruntung pemain punya spirit tidak mau kalah dan berhasil mengejar ketinggalan.

 

Sumber: