Lebaran Idul Fitri, Golden Tulip Essential Tangerang Promo Kamar dan Halal Bi Halal

Lebaran Idul Fitri, Golden Tulip Essential Tangerang Promo Kamar dan Halal Bi Halal

Golden Tulip Essential Tangerang Beri Penawaran Room Rate dan Halal Bi Halal, di Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah. -Ahmad Syihabudin-

TANGERANGEKSPRES.ID -- Lebaran Idul Fitri adalah Momen berkumpul dan makan bersama keluarga dan orang tercinta. Hari Raya menyambut kemenangan setelah satu bulan penuh menjalankan ibadah puasa Ramadan merupakan waktu yang paling ditunggu oleh umat muslim di Indonesia. Tak terkecuali bagi masyarakat Tangerang, Banten.

 

Momen makan dan kumpul bersama keluarga lebih dikenal dengan Halal Bi Halal saling maaf memaafkan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan berbagi cerita.

 

Mewujudkan kesan kemenangan hari raya Ied Mubarak 1445 Hijriah, 2024 Masehi, Hotel Golden Tulip Essential Tangerang turut merayakannya dengan menawarkan  paket spesial yang menarik bagi keluarga maupun perorangan yang ingin merasakan indahnya bulan syawal 1445 Hijriah.

 

"Dihari kemenangan bulan syawal tahun ini, Hotel Golden Tulip Essential Tangerang dengan bangga menghadirkan paket Halal Bi Halal serta paket menginap," kata Angel Sugandhi General Manager, Golden Tulip Essential Tangerang, dalam keterangannya. Senin, (1/4/2024).

 

Penawaran spesial ini, ungkap Angel untuk turut menyemarakkan momen yang indah umat muslim di Hotel Golden Tulip Essential Tangerang.

 

"Paket Halal Bi Halal kita hadirkan dengan harga Rp158.000 nett per-orang dengan minimum pemesanan 30 orang, dimana tamu hotel kami dapat menikmati aneka macam menu yang diolah oleh Chef profesional Hotel Golden Tulip Essential Tangerang dengan konsep Prasmanan," terangnya.

 

Menurut Angel, dengan harga yang sangat terjangkau tersebut para tamu Hotel Golden Tulip Essential Tangerang ini sudah dapat mencicipi berbagai menu Indonesia khas Lebaran seperti Lontong sayur, Beef Rendang, Ayam Opor, Sambal Goreng Kentang, serta berbagai stall seperti Mie Bakso, Siomay dan Batagor, Jajanan pasar dan aneka manisan buah.

 

Sumber: