Simak Rekomendasi 5 Tempat Ngabuburit di Kota Tangerang

Simak Rekomendasi 5 Tempat Ngabuburit di Kota Tangerang

Situ Cipondoh di Jalan KH. Hasyim Ashari, Kecamatan Cipondoh merupakan salah satu destinasi ngabuburit selama bulan puasa masyarakat Tangerang, Rabu (13/3/2024)..-Ahmad Syihabudin-

2. Situ Cipondoh

 

Situ Cipondoh atau Danau Cipondoh berlokasi di Jalan KH Hasyim Ashari, Kota Tangerang. Obyek wisata ini bisa menjadi tempat ngabuburit sembari melepas penat. Situ ini dilengkapi dengan fasilitas playground, tempat duduk, wahana permainan air dan lainnya.

 

Pengunjung juga bisa memancing untuk menghabiskan waktu ngabuburit di Situ Cipondoh. Tak jauh dari danau, terdapat sejumlah tempat makan dengan menu lengkap untuk berbuka puasa. Akses Situ Cipondoh juga terbilang mudah karena angkutan umum menjangkau lokasi wisata ini.

 

3. Taman Tematik

 

Taman menjadi salah satu lokasi wisata yang tak pernah sepi dari kunjungan masyarakat. Mulai dari Taman Potret, Taman Gajah, Taman Bambu, Taman Pisang, Taman Cikokol hingga Hutan Kota.

 

Di taman-taman tematik ini, kamu bisa sekadar bersantai di area taman sambil menunggu azan magrib. Bisa juga sambil berfoto di spot-spot menarik di masing-masing taman potret. Gratis, sejuk dan menenangkan menjadi pilihan yang patut dicoba di bulan puasa ini.

 

4. Pasar Lama

 

Kawasan Pasar Lama Tangerang merupakan sentra takjil. Jadi, lokasi ini cocok bagi kamu yang ingin menunggu waktu magrib sambil berburu takjil.

Sumber: