Pedagang Pasar Anyar Dibujuk Segera Pindah ke Pasar Mambo dan Anyar Selatan

Pedagang Pasar Anyar Dibujuk Segera Pindah ke Pasar Mambo dan Anyar Selatan

Herman Suwarman, Sekda Kota Tangerang Terus Membujuk Pedagang Pasar Anyar Agar Segera Pindah Ke Pasar Anyar Selatan dan Pasar Mambo. Senin, (11/3).-Ahmad Syihabudin/tangerangekspres.id-

TANGERANGEKSPRES.ID -- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Herman Suwarman, kembali menyosialisasi kepada para pedagang Pasar Anyar, termasuk pedagang kaki lima (PKL), untuk segera pindah ke lokasi baru yang telah disediakan. 

 

Hal ini dilakukan sesuai dengan permintaan para pedagang yang menginginkan lokasi yang tidak jauh dari Pasar Anyar.

 

“Pemkot telah menyediakan tempat sementara yang lebih layak dan representatif bagi para pedagang, yaitu Pasar Mambo dan Pasar Anyar Selatan. Lokasi baru ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan pendapatan para pedagang,” ujar Herman.

 

Petugas gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), serta unsur terkait lainnya akan terus melakukan sosialisasi kepada para pedagang. 

 

Sosialisasi ini, kata Sekda bertujuan untuk memberikan informasi yang jelas mengenai lokasi baru, fasilitas yang telah tersedia, dan batas waktu pemindahan.

 

“Kami terus melakukan sosialisasi kepada para pedagang, baik melalui surat pemberitahuan, spanduk, maupun dialog langsung,” kata Herman.

 

Herman mengimbau kepada para pedagang untuk segera pindah ke lokasi baru yang telah disediakan. 

 

Sumber: