Kapolresta Tangerang Kombespol Baktiar Ajak Personil Bangun Citra Positif

Kapolresta Tangerang Kombespol Baktiar Ajak Personil Bangun Citra Positif

Kapolresta Tangerang Kombespol Baktiar Joko Mujiono memimpin apel pagi di Lapangan Mapolresta Tangerang, Senin (22/1/2024).-Asep Sunaryo-

TANGERANGEKSPRES.ID -- Apel di lapangan Mapolresta Tangerang di akhir Januari dipimpin langsung Kapolresta Tangerang Kombespol Baktiar Joko Mujiono.

Ia meminta jajaran hingga ke tingkat polsek untuk meningkatkan citra positif kepolisian.

"Saya berterimakasih kepada jajaran yang telah bekerja keras dan baik untuk melayani masyarakat. Terutama dalam hal menjaga Kamtibmas yang saat ini aman dan kondusif," jelasnya saat menjadi pembina apel di Mapolresta Tangerang, Senin (22/1/2024).

Ia memaparkan, era keterbukaan informasi membuat apa yang ada di masyarakat lebih cepat tersebar luas. Baik kegiatan kepolisian maupun kondisi dan situasi Kamtibmas.

"Saya meminta kepada seluruh jajaran agar selalu mempublikasikan dan ekspose kegiatan kepolisian. Diharapkan dapat menekan kegiatan yang bernuansa negatif," tegasnya.

Baktiar meminta kepada seluruh jajaran untuk kegiatan kepolisian dipublikasikan. Sehingga, kata dia, bisa meningkatkan citra positif institusi Polri. "Saya wajibkan baik polsek maupun ditingkat polres untuk selalu publikasi kegiatan positif," tegasnya. (*)

 

 

Sumber: