Diresmikan Jokowi Besok, Akses Menuju Jembatan Cisadane Kota Tangerang Ditutup Total

Diresmikan Jokowi Besok, Akses Menuju Jembatan Cisadane Kota Tangerang Ditutup Total

Peresmian Jembatan Cisadane, Senin 8 Januari 2024 Oleh Presiden Jokowi--

TANGERANGEKSPRES.ID, - Jembatan Cisadane rencananya, Senin, 8 Januari 2024 Besok, akan diresmikan oleh presiden Joko Widodo.

 

Dalam rangka peresmian tersebut Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang memberlakukan rekayasa lalu lintas, di area Jembatan Cisadane sementara tidak dapat dilewati.

 

Diketahui, Jembatan Cisadane revitalisasinya dilakukan oleh Pemerintah Pusat, melalui kementerian PUPR.

 

Kepala Dishub, Kota Tangerang, Achmad Suhaely mengungkapkan Sabtu (6/1) malam mulai pukul 22.00 WIB, Jembatan Cisadane B sudah ditutup untuk loading tenda, arus lalin dari Jalan Daan Mogot menuju Jalan Merdeka mengalir di Jembatan A. 

 

Lalu di hari ini, Minggu (7/1/2024), pukul 12.00 WIB Jembatan A dan B ditutup. Arus lalin dari Jalan Daan Mogot menuju Jalan Merdeka diarahkan melalui Jembatan Berendeng. 

 

Tepat di hari Senin (8/1/2024) besok, jalur ditutup total, untuk proses peresmian dan arus lalu lintas dari arah Daan Mogot diarahkan ke Pasar Lama. 

 

"Dengan ini, bagi warga yang akan melintasi area Jembatan Cisadane, mohon maaf untuk mengambil jalur alternatif lainnya. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya," ungkap Suhaely. 

 

Sumber: