Warga Temukan Mayat Perempuan di Pantai Pasir Putih Desa Marga Mulya

Warga Temukan Mayat Perempuan di Pantai Pasir Putih Desa Marga Mulya

Petugas bersama warga mengevakuasi mayat perempuan tanpa identitas di pantai pasir putih, Kampung Bebulak, Desa Marga Mulya, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Selasa (2/1/2024).-Foto: Dokumentasi Polsek Mauk-

TANGERANGEKSPRES.ID - Sesosok mayat perempuan ditemukan di pantai pasir putih, Kampung Bebulak, Desa Marga Mulya, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Selasa (2/1/2024).

Kapolsek Mauk AKP Kudratullah, melalui Kanit Reskrim Polsek Mauk Ipda Hendri Mulyana menyampaikan, menerima informasi dari warga soal ada mayat dalam posisi tengkurap di bibir pantai.

"Akhirnya, kami melakukan pengecekan sekitar jam 1 siang ini. Dan informasi itu benar, ada sesosok mayat perempuan tanpa identitas," tutur Hendri Mulyana, kepada wartawan.

Selanjutnya, petugas bersama warga sekitar mengevakuasi mayat menggunakan kantong jenazah ke dalam mobil untuk dibawa ke Mapolsek.

Pihaknyapun berkoordinasi dengan Puskesmas Mauk yang kemudian mayat perempuan itu dibawa ke RSUD Balaraja. Pengecekan sementara, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat.

Hendri Mulyana menyebutkan, hingga saat ini belum ada informasi dari anggota keluarga yang merasa kehilangan sanak keluarga.

Dia meminta kepada masyarakat apabila ada yang merasa kehilangan sanak keluarga beberapa hari terakhir, bisa mengkonfirmasi dengan pihak kepolisian sambil menunggu hasil identifikasi dari tim medis. (*)

Sumber: