Mayat Ditemukan Membusuk di Dalam Kontrakan di Kecamatan Balaraja

Mayat Ditemukan Membusuk di Dalam Kontrakan di Kecamatan Balaraja

Tim Forensik, personel Polsek Balaraja dan tim medis melakukan evakuasi mayat di sebuah kontrakan di Kelurahan Balaraja, Kecamatan Balaraja.-DOK. POLSEK FOR TANGERANG EKSPRES-

TANGERANGEKSPRES.CO.ID  -- Kapolsek Balaraja AKP Badri Hasan mengatakan, mayat di dalam kontrakan diketahui dengan adanya bau busuk tercium warga sekitar. Lokasi kejadian di Kampung Kabemben RT 02/03, Kelurahan Balaraja, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang tepatnya hanya berjarak 1 kilometer dari Mapolsek Balaraja.

Kronologis awalnya, dua orang warga berinisial A dan JS mencium aroma tak sedap. Lalu, salah satu warga RM mengaku tak melihat Epi Jahar sudah beberapa hari.

"Warga yang tahu nomor ponsel Epi ini menelepon dan berdering namun tak diangkat. Curiga, langsung warga melapor ke Polsek. Kami temukan saudara Epi sudah dalam kondisi tak bernyawa dengan posisi duduk," jelasnya kepada Tangerang Ekspres, Senin (1/1/2023).

Kata Badri, usai mengamankan lokasi kejadian perkara (TKP), polisi mengevakuasi mayat Epi Jahar. Lalu, penyidik melakukan olah TKP untuk kepentingan lebih lanjut. "Mayat kami evakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang. Kasus ini diambil oleh Polresta Tangerang dan sudah menurunkan tim forensik ke TKP," jelasnya. (*)

Sumber: