Tabrak Bus Karyawan, 1 Tewas

Rabu 27-06-2018,04:45 WIB
Reporter : Redaksi Tangeks
Editor : Redaksi Tangeks

Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa kembali terjadi. Kali ini di Jalan KH Hasyim Ashari, Kecamatan Cipondoh, Senin (25/6) malam.

Umiyati (59), warga Pondok Aren, Kota Tangsel, tewas di lokasi kejadian karena luka berat di kepalanya.

Kendaraan korban yang dikemudikan suaminya, Zaenudin (65), melaju kencang dari arah Ciledug menuju Cipondoh.

Di lokasi kejadian, persisnya di depan gang Jambu, sepeda motor Honda Supra nopol B-6413-VGE yang dikendarai tiba-tiba oleng.

"Posisi jalannya menikung, sepeda motor kehilangan kendali ke kanan sehingga masuk jalur lawan," ujar Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju bus angkutan karyawan Berdikari nopol A-7521-KL yang dikemudikan Januri. Tabrakan pun tak bisa dihindari. Pasangan suami isteri itu pun tersungkur ke aspal.

"Korban yang dibonceng tewas di lokasi karena luka berat di kepala, sementara pengendara sepeda motor mengalami luka-luka," tambahnya.

Korban tewas, yakni Umiyati jasadnya langsung dibawa ke RSUD Tangerang. Sementara Zaenudian dilarikan ke RS Usada Insani Cipondoh untuk mendapatkan perawatan medis.

Petugas juga mengamankan sopir bus naas itu dan langsung diamankan untuk dimintai keterangan perihal kecelakaan lalu lintas tersebut. "Untuk sopir bus masih proses penyelidikan," tukasnya. (mg05)

Tags :
Kategori :

Terkait