LPM Pinang Sediakan Takzil Gratis

Selasa 22-05-2018,03:34 WIB
Reporter : Redaksi Tangeks
Editor : Redaksi Tangeks

TANGERANG- Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Pinang memberikan menu berbuka puasa atau takzil gratis di Masjid Al Ijtihad, Kecamatan Pinang, selama sebulan penuh.

“Kegiatan bagi-bagi takzil gratis ini dilaksanakan rutin selama sebulan penuh di bulan ramadan oleh LPM Kelurahan Pinang. Tujuannya untuk membantu yang berpuasa dan sedang dalam perjalanan ataupun jamaah masjid,” ujar Ketua LPM Kelurahan Pinang, Wahyu Hidayat.

Wahyu yang sering disapa Ncek mengajak warga khususnya warga Kelurahan Pinang agar ikut dalam partisipasi untuk menyumbang sebagian rezeki makanan maupun berbentuk minuman untuk para musafir yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Mari kita berlomba lomba untuk beramal, karena dalam beramal di bulan suci ramadhan ini, Allah akan memberikan pahala yang berlipat lipat ganda,” serunya.

Bukan takzil gratis saja yang diberikan, melainkan LPM Kelurahan Pinang juga membuka bazar untuk para pedagang khususnya warga setempat yang berada di wilayah kelurahan pinang.

Ia berharap, gerakan sosial ini menjadi tonggak pergerakan LPM Kelurahan Pinang untuk kedepannya dan juga sebagai ajang memperkuat ukhuwah sesama anggota dengan masyarakat Kelurahan Pinang.

“Semoga kegiatan ini dapat memperkuat ukhuwah sesama anggota LPM dan ajang silaturahmi dengan masyarakat,” tukasnya. (net)

Tags :
Kategori :

Terkait