Kapolres Cup Pertandingkan Empat Cabor

Rabu 04-04-2018,06:26 WIB
Reporter : Redaksi Tangeks
Editor : Redaksi Tangeks

TANGERANG- Guna mencari bibit atlet di kalangan pemuda, Polres Metro Tangerang Kota menggelar Turnamen Kapolres Cup di Gedung Olahraga (GOR) A. Dimyati, Selasa, (3/4). Turnamen ini juga bertujuan membangun citra positif para pemuda Kota Tangerang.

Turut hadir dalam pembukaan turnamen ini Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Dedi Syuhada, perwakilan Kodim 05/07 Tangerang, Mayor Siregar, Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tangerang, Marsudi, serta para Kasat dan Kapolsek.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan mengungkapkan salah satu tujuan Kapolres Cup 2018 ini untuk menjalin silaturahmi antarpemuda serta menjaring bibit muda berprestasi. "Oleh karena itu, mari kita junjung tinggi sportivitas dan fairplay dalam bertanding karena inti dari olahraga ini adalah membangun image positif," ujar Harry.

Untuk itu, perwakilan wasit dan atlet berikrar untuk bertindak adil dan menjunjung tinggi nilai sportivitas dalam pertandingan. Kapolres berharap dengan diadakannya turnamen Kapolres Cup 2018 ini, para pemuda tidak hanya berfokus kepada kegiatan pesta demokrasi. "Intinya kita membangkitkan dari aspek lain, yaitu tetap tidak menghilangkan bakat bibit-bibit muda yang berprestasi khususnya di cabang olahraga," tutur Harry.

 Ia menerangkan ada empat cabang olahraga yang dipertandingkan pada Kapolres Cup 2018 ini, yaitu tenis meja, bulu tangkis, bola voli dan futsal. "Ajang ini khusus bagi peserta yang ada di kota Tangerang dan jumlah peserta masing-masing kegiatan bervariasi," imbuhnya.

 Lama waktu kegiatan Kapolres Cup, sambung Harry, dimulai dari awal hingga akhir April. "Kita fokuskan di awal bulan April sampai dengan akhir bulan april dan kita berharap para peserta menjaga sportivitas dan fairplay," pungkasnya.(mg-05)

Tags :
Kategori :

Terkait