Warga Sambut Cagub Banten Andra Soni, SAS Gelar Sembako Murah Buat Warga Neglasari

Jumat 25-10-2024,16:23 WIB
Reporter : Ahmad Syihabudin
Editor : Aries Maulansyah

TANGERANGEKSPRES.ID -- Calon Gubernur Banten, Nomor Urut 2, Andra Soni mendapat sambutan meriah dari masyarakat pada saat Sapa Warga di 2 (dua) kelurahan di Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten.

 

Calon Gubernur yang dikenal mengusung janji politik membawa Banten Maju,  Adil Merata dan Tidak Korupsi, dengan program unggulan sekolah gratis untuk SMA, SMK, dan MA, baik negeri maupun swasta di seluruh Provinsi Banten ini melakukan sosialisasi dengan menyapa warga yang hadir.

 

Selain ingin mengenal lebih dekat dengan calon Gubernur, ratusan warga dari 4 lokasi di Kelurahan Mekarsari dan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang tersebut hadir untuk menyambut kedatangan Andra Soni baik dengan menampilkan barongsai maupun ondel-ondel. 

 

Kegiatan meriah tersebut diselenggarakan oleh Relawan SAS (Sahabat Andra Soni) Kota Tangerang. 

 

Dian Oktavia, Ketua Srikandi SAS Kota Tangerang mengatakan bahwa sosialisasi sapa warga dan tebus murah paket sembako ini agar warga kota Tangerang, khususnya di kelurahan Mekarsari dan Karangsari, Kecamatan Neglasari dapat lebih mengenal dan paham dengan program-program Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Andra Soni-Dimyati, terutama soal sekolah gratis.

 

"Sekolah Gratis sebagai bentuk sosialisasi program unggulan Paslon nomor urut 2 Andra Soni-Dimyati, sambutan masyarakat luar biasa," kata dia. Jum'at (25/10/2024).

 

Pantauan dilokasi, pria yang murah senyum tersebut nampak sibuk menyapa warga, banyak diantara mereka antri bergantian hanya untuk berswafoto bersama Andra Soni.

 

"Tidak boleh ada warga Banten yang putus sekolah, karena kami (Andra Soni-Dimyati) akan menggratiskan sekolah tingkat SMA, SMK dan MA di Provinsi Banten, Banten Maju, Adil Merata dan Tidak Korupsi," ujar Andra Soni disambut tepuk tangan ratusan warga yang datang.

Kategori :