Sambut Antusiasme Janji Sekolah Gratis, Andra Soni Kampanye di Kabupaten Serang

Rabu 23-10-2024,22:14 WIB
Reporter : Syirojul Umam
Editor : Andi Suhandi

TANGERANGEKSPRES.ID - Calon Gubernur Banten nomor urut 02, Andra Soni memaksimalkan masa kampanye Pemilihan Gubernur Banten 2024 dengan kembali menyapa masyarakat. Kali ini Andra blusukan ke tiga kecamatan di Kabupaten Serang, pada Selasa, (22/10/2024).

 

Blusukan Andra Soni dimulai dengan menyapa warga Bakung, Kecamatan Cikande. Kemudian ia langsung datang dan menyapa warga Nagara Kecamatan Kibin. Usai itu, Andra Soni juga telah ditunggu warga Pematang, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

 

Kedatangan Andra Soni disambut meriah warga. Andra yang memiliki program unggulan Sekolah Gratis SMA/SMK/MA Negeri dan Swasta ini mengajak kepada masyarakat Kabupaten Serang untuk tidak salah memilih pemimpin.

 

Ketua DPD Partai Gerindra Banten ini mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Andra Soni-Dimyati di Pemilihan Gubernur Banten 2024 pada Rabu, (27/10/2024) mendatang.

 

"Tanggal 27 November itu cuma beberapa menit masuk TPS. Jangan sia-siakan untuk memilih pemimpin yang amanah," katanya.

 

Kepada warga, kader terbaik Prabowo di Banten ini mengingatkan dan mengajak kepada masyarakat untuk jauhi korupsi. Sebab korupsi kata dia, merusak segalanya.

 

"Masih banyaknya kasus-kasus korupsi. Mau masuk sekolah, masuk kerja harus sogok-menyogok itu korupsi. Gara-gara korupsi jalan rusak, gara-gara korupsi anak-anak tidak bisa sekolah, belum lagi bantuan sosial tidak tepat sasaran. Akibat korupsi kita tidak maju," tegas Andra.

 

Menurut Andra, jika Banten ingin maju, adil merata tidak korupsi maka harus memilih pasangan Andra Soni-Dimyati di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2024.

Tags :
Kategori :

Terkait