Ribuan Pelari Nikmati Keseruan Olahraga Bersama di Banten 5K Fun Run

Minggu 29-09-2024,15:46 WIB
Reporter : Syirojul Umam
Editor : Endang Sahroni

 

Sementara itu, Pj Walikota Serang Nanang Saefudin juga memberikan apresiasinya dengan menyebut Banten Fun Walk sebagai acara yang sangat positif.

 

"Kegiatan ini positif dan kita lihat ini diikuti oleh hampir 1000 lebih peserta tentu olahraga bagian yang penting untuk kehidupan kita terutama untuk kesehatan," ungkapnya.

 

Ia berharap, Banten 5K Fun Run menjadi agenda rutin yang bersinergi dengan Pemprov Banten dan Pemkot Serang. 

 

"Menjadi agenda tahunan, mudah-mudahan dapat menjadi budaya atau habbit bagi masyarakat Kota Serang," tuturnya.

 

Peserta Banten 5K Fun Run pun dilepas untuk mulai berlari. Selain menikmati berolahraga lari bersama, Banten 5K Fun Walk juga dimeriahkan dengan berbagai acara dari mulai dari donor darah hingga medical checkup.

 

Kegiatan Banten 5K Fun Run sendiri bisa terselenggara atas kerja sama berbagai pihak sponsor. Adapun sponsor tersebut Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Banten, Pemprov Banten, Bank Jabar Banten (bjb). 

 

PLN UID Banten, Sharp Indonesia, Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Negara Indonesia (BNI), PT Krakatau Posco, Kantor Wilayah (Kanwil) BPJS Ketenagakerjaan Banten, BPJS Kesehatan, PT Chandra Asri, CitraLand Puri Serang.

 

PT Wijaya Karya Serang Panimbang (Wika Serpan), Bank Banten, Polres Serang, PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP), PT Indonesia Power, PT Jamkrida Banten, PT Mitra Sendang Kemakmuran (Honda Banten). 

Tags :
Kategori :

Terkait