Ribuan Pelari Nikmati Keseruan Olahraga Bersama di Banten 5K Fun Run

Minggu 29-09-2024,15:46 WIB
Reporter : Syirojul Umam
Editor : Endang Sahroni

TANGERANGEKSPRES.ID - Ribuan warga Banten tumpah ruah mengikuti acara Banten 5K Fun Run yang digelar Pokja Wartawan Ekonomi, Bisnis dan Pariwisata (Ekbispar) Provinsi Banten, di Alun-alun Barat, Kota Serang, Minggu (29/9/2024).

 

Berdasarkan pantauan, peserta dengan jersey berwatna hijau sudah memadati alun-alun sejak dini hari dan berbondong-bondong memasuki arena acara. Sebelum acara Banten 5K FUn Run, peserta terlebih dahulu mengikuti senam massal ajang sebagai pemanasan.

 

Pasca senam, peserta langsung diarahkan ke kegiatan inti Banten 5K Fun Run yang dilepas langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar dan Pj Walikota Serang Nanang Saefudin.

 

Al Muktabar mengapresiasi acara Banten 5K Fun Run yang digelar Pokja Ekbispar Provinsi Banten. Ia menyebut jika kegiatan itu sebagai media olahraga yang baik untuk kesehatan tubuh.

 

"Banten 5K Fun Run ini menjadi momen kita silaturahmi. Awali hari dengan olahraga yang baik seperti berjalan dan berlari," ujarnya.

 

Selanjutnya, mantan Ketua Ikatan Widyaiswara Indonesia itu mengimbau masyarakat Banten untuk selalu bersinergi untuk membangun Provinsi Banten.

 

Ia menuturkan, dengan hidup dan pola pikir yang sehat akan membuat hari semakin produktif. 

 

"8 kabupaten dan kota berstau untuk semua bersama dalam meraih pencapaian dan kita dedikasi untuk Indonesia," katanya.

Tags :
Kategori :

Terkait