YBM PLN dan Bidan Cahaya Nela Bagikan Puluhan Paket Sembako ke Kaum Dhuafa

Minggu 22-09-2024,16:47 WIB
Reporter : Agung Gumelar
Editor : Sutanto

TANGERANGEKSPRES.ID - Bidan Cahaya Nela bekerjasama dengan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten, membagikan puluhan paket sembako kepada kaum dhuafa di Desa Pondok Kahuru, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, Minggu (22/9/2024).

 

Pembagian puluhan pake sembako dalam rangka HUT YBM PLN, sebagai upaya membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama kaum dhuafa dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka.

 

Penggerak Kegiatan Sosial Bidan Nela mengatakan, acara pembagian sembako ini berlangsung dengan penuh antusias dari warga setempat.

 

Kemudian, kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan bantuan materi, tetapi juga sekaligus mempererat silaturahmi.

 

"Alhamdulillah warga setempat sangat antusias, terutama kaum dhuafa dengan kami memberikan bantuan sembako. Acara ini, bertujuan untuk bisa meringankan kebutuhan masyarakat, terutama kaum dhuafa dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka," katanya.

 

Nela mengatakan, usai acara dilangsungkan doa bersama agar seluruh karyawan YBM PLN selalu diberikan kesehatan, panjang umur, keselamatan dalam bekerja dan selalu diberikan keberkahan.

 

Dirinya berharap, melalui kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, serta memberikan semangat dan harapan kepada mereka di tengah situasi yang sulit.

 

"Selain itu, YBM PLN UID Banten juga menyatakan komitmennya untuk terus berkontribusi dalam program sosial di berbagai wilayah, terutama yang berada di sekitar operasional PLN. Karena, kegiatan ini setiap tahunnya dilakukan yang berfokus pada kegiatan sosial dan kemanusiaan," ujarnya.

Kategori :