Pemuda PKS All Out Menangkan Pilkada Serentak di Banten

Minggu 22-09-2024,16:30 WIB
Reporter : Syirojul Umam
Editor : Sutanto

 

Ia menuturkan, survei Andra-Dimyati yang dinilai masih rendah bukan menjadi patokan pemenangan di Pilgub Banten. Maka dari itu pihaknya pihaknya akan terus bergerak demi memenangkan Pilkada serentak 2024.

 

"Arahannya jangan lihat survei, yang penting gerak saja terus, supaya kita pantas untuk menang, bergerak untuk rebut kemenangan. Anak muda 40 persen dari pemilih,  kita punya harapan besar, terutama di daerah Tangerang, kita punya banyak pengaruh, potensi kemenangan," tuturnya.

 

Kabid Kepemudaan DPW PKS Banten, Ihyauddin menuturkan, launching pemuda demokrasi Banten ini untuk memenangkan Pilkada Banten 2024, baik Gubernur hingga Walikota dan Bupati dari PKS. 

 

Peluncuran ini diharapkan  bisa menjadi wadah konsolidasi untuk pemenangan Andra Soni - Dimyati menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Banten 2024, yang tentunya sinergi dengan bacalon kepala daerah lainnya.

 

"PKS itu Struktur kepemudaan sudah lengkap, mulai dari tingkat wilayah hingga ranting," terangnya. 

 

"Jika dioptimalkan berkolaborasi dengan struktur kepemudaan. Sehingga kita berharap bisa bersinergi antara calon Gubernur khususnya pak Dimyati sebagai kader PKS bisa optimal untuk memenangkan Pilkada Banten 2024," sambungnya. (*)

 

 

 

 

Kategori :