Penemuan Mayat Bocah Dilakban, Gegerkan Warga Cihara

Kamis 19-09-2024,14:25 WIB
Reporter : Ahmad Fadilah
Editor : Endang Sahroni

TANGERANGEKSPRES.ID - Masyarakat di Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat anak kecil berjenis kelamin perempuan yang terdampar di Sungai Muara, Pantai Cihara, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Kamis (19/9/2024).

Jenazah bocah perempuan yang diperkirakan berusia 5 tahun menggunakan pakaian tidur kaos warna biru muda bergambar kartun ‘little point’, ditemukan pertama kali oleh Abdul, seorang pekerja tambang pasir, dengan kondisi mata dan mulut dilakban yang pertama kali ditemukan oleh pekerja tambang pasir.

“Sepertinya mayat bocah tersebut dibuang dari atas jembatan,” kata Cecep, pemilik tambang pasir yang menjadi tempat penemuan jenazah.

Lanjut dia, sstelah dipatikan yang ditemukan seorang mayat, dia bersama para pekerja melaporkannya ke Polsek Setempat.

"Kami langsung melaporkannya ke Aparat kepolisan dan tidak berselang lama, polisi datang," ujarnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Panggarangan, Aipda Dimas membenarkan telah menerima laporan adanya penemuan jenazah di sungai muara. 

"Jenazah langsung kita bawa ke rumah sakit, dan di tangani dokter laboratorium forensik Serang untuk keperluan autopsi," terangnya.

Dikatakannya, dia belum bisa memberikan informasi lebih lanjut terkait penemuan mayat bocah ini. Karena, masih menunggu hasil forensik.

"Kasusnya, kemungkinan akan ditangani polres," ucapnya. (*)

 

Kondisi mayat bocah saat ditemukan warga di Sungai Muara, Kecamatan Cihara, Kamis (19/9/2024).

Tags :
Kategori :

Terkait