Hasil Survei, Rekom Golkar Tetap ke Maesyal Intan

Rabu 28-08-2024,14:23 WIB
Reporter : Asep Sunaryo
Editor : Aries Maulansyah

 

Menurut Maesyal Rasyid, dengan adanya B1 KWK dari Partai Golkar. Saat ini Parpol Parlemen yang sudah resmi memberikan dukungan dengan cara memberikan B1 KWK sebanyak 6 Parpol. Diantaranya, Gerindra, PKS, PKB, PAN, Nasdem, dan Golkar. 

 

" Alhamdulillah. Terimakasih banyak, kepada Golkar, Gerindra, PAN, Nasdem, PKS, dan PKB. Terimakasih, juga untuk partai-partai non parlemen yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan kepada kami, " katanya. 

 

Ditempat yang sama, Bakal Calon Wakil Bupati Tangerang,  sekaligus Kader Golkar DPD Kabupaten Tangerang, yang pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD periode 2009-2014, Intan Nurul Hikmah menambahkan, dirinya bersama Maesyal Rasyid telah siap untuk mendaftarkan diri ke KPU. Dia juga menegaskan, bahwa pada Kamis (29/8) mendatang, pasangan Maesyal-Intan akan melakukan deklarasi akbar dan melakukan pendaftaran ke KPUD Kabupaten Tangerang. 

 

" Alhamdulillah. Pada Kamis (29/8) mendatang. Setelah, melakukan deklarasi akbar, kita langsung menuju KPU bersama partai-partai pengusung, " tukas Intan. (*)

Kategori :