Hasil Survei, Rekom Golkar Tetap ke Maesyal Intan

Rabu 28-08-2024,14:23 WIB
Reporter : Asep Sunaryo
Editor : Aries Maulansyah

TANGERANGEKSPRES.ID -- Partai Golongan Karya (Golkar) resmi berikan B1 KWK kepada pasangan bakal calon Bupati/Wakil Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah untuk maju di Pilkada Kabupaten Tangerang, karena memiliki nilai survei lebih tinggi dibandingkan Mad Romli - Irvansyah, Rabu (28/8). 

 

Ketua Umum Golkar, Bahlil Lahadalia mengatakan, untuk Pilkada Kabupaten Tangerang, B1 KWK Partai Politik Golkar resmi diberikan kepada pasangan Maesyal-Intan. Menurut Bahlil, pasangan ini memiliki elektabilitas dan populeritas yang tinggi saat dilakukan survei oleh Lembaga Survei Indonesia (LSI).

 

" Untuk Pilkada Kabupaten Tangerang, B1 KWK Golkar diberikan kepada pasangan Maesyal-Intan. Hal itu, karena dalam survei lebih tinggi dibandingkan yang lain, " kata Bahlil Lahadalia kepada awak media, Rabu (28/8) dini hari. 

 

Bahlil berharap, pasangan Maesyal-Intan bisa menjadi, kepanjangan tangan Partai Golkar untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tangerang. Apabila, nanti dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, periode 2025-2030 mendatang. 

 

" Semoga, dengan diberikannya B1 KWK ini.  Pasangan, Maesyal-Intan bisa menjadi kepanjangan tangan Golkar dalam memberi pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Tangerang, " tukasnya. 

 

Ditempat terpisah, Sekretaris DPD I Golkar Provinsi Banten, Bahrul Ulum membenarkan, terkait rekomendasi dan B1 KWK Golkar, yang diberikan kepada pasangan Maesyal-Intan, untuk maju di Pilkada Kabupaten Tangerang, yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang. 

 

" Iya betul. Beliau berdua (Maesyal-Intan) telah mendapatkan B1 KWK dari DPP Golkar, " kata Bahrul Ulum. 

 

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid menambahkan, dirinya mengaku berterimakasih banyak kepada partai Golkar dan partai-partai lainnya yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Intan Nurul Hikmah. Untuk maju di kontestasi Pilkada serantak, yang akan diselenggarakan pada 27 November mendatang. 

Kategori :