TSM Land Serpong Garap Hunian di Bogor dengan Harga Terjangkau

Minggu 18-08-2024,18:33 WIB
Reporter : Abdul Aziz
Editor : Aries Maulansyah

TANGERANGEKSPRES.ID - TSM Land Serpong sebuah pengembang properti menggelar soft opening proyek terbarunya, yakni perumahan 2 lantai dengan harga terjangkau di Kabasiran Parung Panjang, Kabupaten Bogor, pada Minggu (18/8/2024).

 

Managing Director TSM Land, Soni mengatakan, TSM Land Serpong menawarkan perumahan baru dengan ruang tinggal modern yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga dengan memberikan kenyamanan, kepraktisan, dan keterjangkauan. 

 

"Kita menawarkan harga mulai dari 500 jutaan, rumah-rumah dua lantai ini memberikan kesempatan yang sangat baik bagi individu dan keluarga untuk berinvestasi dalam rumah impian tanpa harus menghabiskan banyak biaya," kata Soni usai Soft Opening sekaligus menggelar perayaan HUT ke-79 Kemerdekaan RI di lokasi 

 

"Kami sangat antusias untuk memperkenalkan proyek terbaru kami di wilayah Kabasiran Parung Panjang, Kabupaten Bogor ini," tandasnya lagi.

 

Dikatakan, pihaknya menyediakan beragam pilihan tipe perumahan berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan beragam pelanggan dengan memberikan jaminan keterjangkauan dan nilai yang sangat baik. 

 

"Kami yakin bahwa setiap orang berhak memiliki tempat yang dapat mereka sebut sebagai rumah, dan pengembangan baru kami mencerminkan visi tersebut," ujarnya.

 

Dalam acara tersebut, pihaknya juga memamerkan unit model rumah kepada para calon pembeli agar dapat melihat secara langsung kualitas dan fitur-fitur unik serta fasilitas dari pengembangan perumahan TSM Land Serpong. 

 

Soni menyebut, pihaknya juga memberikan promosi khusus bagi yang pesan NUP di acara soft opening tersebut dan memberikan hadiah langsung dari undian hadiah yang disediakan seperti alat elektronik senilai jutaan rupiah dan voucher belanja yang tersedia secara eksklusif.

Kategori :