Dengan pengembangan teknologi terbaru, IM3 mampu memahami perilaku pelanggan dan menawarkan paket data yang sesuai dengan kebutuhan serta lokasi konsumen masing-masing.
“Cara untuk membeli paket Hot Promo di outlet sangat sederhana, pelanggan cukup menyebutkan nomor IM3 kepada penjaga outlet, dan penjaga outlet akan menunjukkan ragam pilihan paket yang telah dipersonalisasi oleh IM3. Hal ini sejalan dengan mekanisme Hot Promo yaitu ‘Beda Nomor, Beda juga Promonya,’ sehingga setiap pelanggan akan memiliki promonya masing-masing,” ucap Chandra.
Dengan pembelian Hot Promo di outlet, konsumen juga akan mendapatkan ekstra kuota 2GB masa aktif 5 hari dan kuota TikTok hingga 10GB pada paket Hot Promo dengan nominal GB tertentu.
Menyambut momen kemerkedaan Indonesia ke 79, IM3 juga terus mendekatkan diri dengan konsumen dan menghadirkan pengalaman digital kelas dunia dengan menyelenggarakan Pesta Rakyat IM3 di 39 titik di area Jabodetabek, Banten, Karawang, dan Sukabumi.
Masyarakat dapat merasakan kualitas jaringan IM3 yang optimal, sambil merayakan kemeriahan kemerdekaan dengan berbagai perlombaan, bazar makanan, dan hiburan rakyat lainnya. (*)