Parpol Nonparlemen di Kota Tangerang Dukung Sachrudin-Maryono

Minggu 11-08-2024,16:37 WIB
Reporter : Abdul Aziz
Editor : Endang Sahroni

TANGERANGEKSPRES.ID -  Partai politik nonparlemen memberikan dukungan untuk bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin-Maryono Hasan pada Pilkada serentak 2024 nanti.

 

Dukungan partai politik yang tergabung dalam koalisi non parlemen bersatu (KNPB) tersebut dideklarasikan di Hotel Golden Tulip, Tangerang, Minggu (11/8/2025).

 

Ketua Presidium KNPB Kota Tangerang Iksan Bhakti mengatakan, Kota Tangerang butuh sosok pemimpin yang memiliki integritas, popularitas, kejujuran, kompetensi, pengalaman serta visi dan misi yang jelas. 

 

Dia mengatakan, sebanyak delapan parpol yang tergabung dalam KNPB diantaranya, Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), Partai Bulan Bintang, Partai Hanura, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Partai Buruh, Partai Umat, Partai Prima, dan Partai Garuda. 

 

 Pihaknya akan berupaya secara optimal untuk memenangkan pasangan bakal calon Wali Kota Tangerang dan Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin - Maryono Hasan pada Pilkada Kota Tangerang yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 nanti.

 

"Semua pasti 100 persen menjadikan pasangan Sachrudin - Maryono Hasan sebagai Wali Kota Tangerang dan Wakil Wali Kota Tangerang di Pilkada nanti," ungkap Ikhsan usai deklarasi kepada wartawan, Minggu (11/8/2024).

 

Ikhsan menyebut, pihaknya meyakini KNPB dapat mengoptimalkan pemenangan mantan Wakil wali Kota Tangerang 2 periode, Sachrudin yang berpasangan dengan Maryono Hasan yang baru saja mengundurkan diri dari Kepala Pelaksana BPBD Kota Tangerang. Sebab, KNPB memiliki 1004 jaringan dibawah koordinasi partai buruh guna memenangkan Paslon Sachrudin-Maryono.

 

"Kita dari parpol nonparlemen punya 1004 jaringan yang bekerjasama dengan Partai Buruh. Itu semua sudah terorganisir," ujarnya.

Kategori :