Polisi Bedah Rumah Warga Karawaci Kota Tangerang, Begini Ceritanya?

Kamis 11-07-2024,10:28 WIB
Reporter : Ahmad Syihabudin
Editor : Sutanto

 

Zain menerangkan, tidak ada maksud lain dari program bedah rumah ini, harus digaris bawahi agama manapun pasti mengajarkan tentang kepedulian terhadap kemanusiaan dan sesama.

 

"Pelaksanaan bedah rumah ini kita gotong royong, selain dari yayasan Boen Tek Bio, ada anggota TNI-Polri, Satpol-PP, trantib kecamatan, RT/RW, tokoh masyarakat serta tokoh agama dan masyarakat sekitar. Kita rangkul semua untuk ikut gotong royong supaya rumah bapak Rohim ini cepat selesai dibangun," jelasnya.

 

Kata Zain, target pembangunan rumah bapak Rohim tersebut akan berjalan dalam waktu tiga bulan kedepan. Selama dibangun bapak Rohim dapat menetapkan sementara di rumah salah satu anaknya. 

 

"Lakukan bedah rumah ini dengan senang hati, penuh keikhlasan. Semoga target selesai dalam waktu tiga bulan dapat dipersingkat dua bulan selesai pembangunan dan dapat segera ditempati oleh bapak Rohim dan keluarga," paparnya.

 

Sementara itu Romo Ruby Santamoko, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres dan Jajaran karena pihaknya dapat dilibatkan membantu memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 memalui program bedah rumah untuk bapak Rohim.

 

"Terimakasih kami telah dilibatkan membantu program bedah rumah ini. Yayasan paguyuban Boen Tek Bio berharap dapat dilibatkan terus pada kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan," ujar Romo Ruby. (*)

 

 

Kategori :