Gerindra Lebak Target 62 Persen Suara Andra Soni-Dimyati

Minggu 07-07-2024,11:17 WIB
Reporter : A Fadilah
Editor : Sihara Pardede


TANGERANGEKSPRES.ID – DPC Partai Gerindra Lebak menggelar acara penyerahan SK sekaligus pengukuhan struktur tim pemenangan Bacagub dan Bacawagub yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Banten sekaligus Bakal Calon Gubernur Banten Andra Soni di Hotel Mutiara Lebak, Sabtu (6/7/2024).

Bangbang SP Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak mengatakan, pembentukan tim ini merupakan lapisan kedua setelah DPC Gerindra Kabupaten Lebak.

”Kami optimis suara Pilpres di Kabupaten Lebak di Pilpres kemarin, sebanyak 62 persen bisa kita pindahkan ke Pilgub untuk kemenangan pak Andra Soni-Dimyati," kata Bangbang.

Ketua DPRD Kabupaten Lebak M Agil Zulfikar, yang didapuk menjadi ketua Tim Pemenangan Internal Bakal Calon Gubernur Banten Andra Soni-Dimyati Kabupaten Lebak mengaku, ini merupakan amanah yang cukup besar dan akan dijalankan sebaik baiknya dengan penuh tanggung jawab.

"Kami siap memenangkan pasangan pak Andra Soni – Dimyati di Kabupaten Lebak.” ujar Agil Zulfikar dalam sambutannya.

Agil mengajak, agar semua struktur tim pemenangan yang telah diberikan tanggungjawabnya sesuai SK, untuk segera bekerja untuk memenangkan Andra Soni - Dimyati.

”Selepas dari sini, kita harus sudah mulai bekerja untuk pemenangan pak Andra Soni – Dimyati di Pilgub Banten 2024 ini," ujarnya.

Menurut Agil, untuk kerja tim yang dipimpinnya ini, pihaknya membutuhkan masukan- masukan semua pihak. Termasuk dari Panglima Dapil, Ketua DPD Gerindra, Dewan Pembina dan Penasehat, agar kerja kerja tim ini bisa sesuai harapan kita.

"Kita optimis dengan kebersamaan pasangan Andra Soni - Dimyati akan memenangkan Pilgub Banten 2024," paparnya.

Sementara itu, Ali Zamroni Panglima Dapil Banten 1, yang juga anggota DPR RI dari Partai Gerindra mengatakan, pihaknya mengaku bangga dengan Andra Sony sebagai Calon Gubernur Banten dari internal partainya.

”Alhamdulilah selama 16 tahun Gerindra berkiprah dalam perpolitikan nasional, baru kali ini kira punya Presiden dan calon Gubernur Banten, saya bangga," kata Ali Zamroni.

Karena itu pula, kata Ali Zamroni, pihaknya meminta, jika Pasangan Andra Soni – Dimyati terpilih jadi Gubernur Banten, agar memperhatikan Dapil Banten 1.

”Sebab Dapil Banten 1 ini banyak tertinggal” ucapnya.

Andra Soni dalam sambutanya juga mengatakan, sebagai kader partai pihaknya menyatakan siap mengemban amanah dicalonkan sebagai calon gubernur Banten Priode 2024-2029.

”Pembentukan tim ini merupakan langkah percepatan kita. Karena saya minta bekerja sama dengan semua temen – temen, kita harus mampu menjalin komunikasi dengan semua pihak.” kata Ketua DPRD Banten ini.

Karena itu, kata Andra Soni pihaknya meminta, kepada semua tim yang telah ditugaskan sesuai SK masing – masing untuk langsung bekerja.

”Saya minta selesai dari sini temen temen langsung bekerja, kita tidak diajari untuk poto poto, tapi aksen dengan kerja” tegasnya.(*)

Tags :
Kategori :

Terkait