IRT di Ciomas Tewas Tersengat Listrik

Kamis 02-05-2024,13:10 WIB
Reporter : Een Amelia
Editor : Aries Maulansyah

TANGERANGEKSPRES.ID - Ibu Rumah Tangga (IRT) ditemukan tewas tersengat listrik di rumahnya, Kampung Gunung Kancana Girang, Desa Ujung Tebu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang.

 

Peristiwa itu terjadi pada Rabu, (1/5/2024). Sekitar pukul 08:00 WIB, korban diketahui bernama Leni (34) warga Desa Ujung Tebu, Kecamatan Ciomas.

 

Kasi Humas Polresta Serang Kota Kompol Iwan Sumantri mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh kerabatnya dalam kondisi bersandar pada dinding rumah dengan tubuh yang terlilit kabel.

 

"Iya, tadi pagi kami mendapatkan informasi adanya warga yang meninggal diduga terkena sengatan listrik di Kampung Gunung Kancana Girang," katanya kepada awak media.

 

Iwan menambahkan penemuan jasad itu bermula saat korban yang diduga mengalami gangguan jiwa, pergi meninggalkan rumah orangtuanya tanpa sepengetahuan siapapun.

 

"Awal mula kejadian diketahui sekira pukul 08.00 wib. Korban tidak terlihat di rumah orang tuanya. Kemudian saksi-saksi yang merasa khawatir mencari keberadaan korban, karena korban memang dalam kondisi kejiwaan yang tidak stabil," tambahnya.

 

Iwan menerangkan berdasarkan keterangan saksi dan keluarga korban, Leni sudah lima bulan mengalami gangguan kejiwaan. Namun untuk penyebabnya, masih belum diketahui.

 

"Korban kurang lebih sudah lima bulan mengalami gangguan jiwa," terangnya.

Kategori :