Ini Pesan Benyamin Davie Saat Halal Bihalal di Kecamatan Ciputat Timur

Selasa 23-04-2024,14:04 WIB
Reporter : Tri Budi
Editor : Sutanto

TANGERANGEKSPRES.ID - Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie melakukan silaturahmi dan halal bihalal Idul Fitri 2024 di Kecamatan Ciputat Timur, Selasa (23/4/2024).

 

Acara yang diadakan di Aula Kecamatan Ciputat Timur tersebut dihadiri Camat Ciputat Timur Rastra Yudhatama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan stakeholder se-Kecamatan Ciputat Timur.

 

Camat Ciputat Timur Rastra Yudhatama mengatakan, saat ini masih menjadi momentum terbaik dalam suasana Idul Fitri adalah untuk saling bermaafkan.

 

"Saya atas nama pribadi dan camat meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran di Kecamatan Ciputat Timur terutama kepada seluruh staf kecamatan dan lurah se-Kecamatan Ciputat Timur,” ujarnya saat sambutan, Selasa (23/4/2024).

 

Pria yang biasa disapa Yuda ini mengaku, dirinya baru dilantik menjadi Camat Ciputat Timur pada 21 Maret 2024 oleh Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie.

 

"Saya mohon arahan dan bimbingan dari bapak ibu sekalian," tambahnya.

 

Sementara itu, Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah bersama menjaga keamanan di Ciputat Timur.

 

"Sehingga lebaran kemarin dapat berjalan aman, lancar dan terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan," ujarnya.

 

Pria yang biasa disapa Pak Ben ini menambahkan, pihaknya juga minta maaf karena banyak pembangunan yang belum terselesaikan. Pasalnya, saat dirinya mulai menjabat wali kota anggaran pembangunan dialihkan untuk penanganan Covid-19.

 

"Dan nanti pada November 2024 mendatang kita akan melakukan Pilkada lagi," tambahnya.

 

Selain itu, mantan pegawai Pemkab Tangerang tersebut juga menyampaikan jumlah perguruan tinggi yang ada di wilayahnya juga banyak. Mulai dari yang berstandar nasional hingga internasional ada.

"Masyarakat Tangsel juga harus sekolah, maka saya juga luncurkan beasiswa untuk siswa SMP yang tidak keterima di SMP negeri. Jangan hanya mengharapkan SMPN saja, tapi di swasta juga bisa karena kita siapkan beasiswanya," tuturnya. (*)

 

Kategori :

Terpopuler