Rayakan Lebaran di Vega Hotel Gading Serpong dengan Paket Halal Bihalal

Rabu 10-04-2024,21:51 WIB
Reporter : Devy Can
Editor : Andi Suhandi

TANGERANGEKSPRES.ID-Suasana kumpul dan makan bersama pada Hari raya Idul Fitri 

merupakan momen yang paling ditunggu oleh umat muslim di Indonesia. Momen makan dan kumpul bersama lebih dikenal dengan Halal Bi Halal. Halal Bi Halal dilakukan untuk mempererat 

tali silaturahmi serta momen berbagi cerita dan saling memaafkan bersama dengan keluarga, 

kerabat serta sahabat.

Vega Hotel Gading Serpong turut merayakan hari raya Idul Fitri 1445 H dengan menyediakan 

paket spesial yang menarik bagi keluarga maupun perorangan yang ingin merasakan indahnya bulan penuh kemenangan. Oleh karena itu Vega Hotel Gading Serpong dengan bangga menghadirkan paket Halal Bi Halal yang ada setiap hari mulai dari tanggal 10 April – 31 Mei 2024 di YuGo Restaurant. Vega hotel gading Serpong.

Paket Halal Bi Halal dengan harga Rp 125,000 nett per orang dengan minimum pemesanan 20 orang, anda dapat menikmati aneka macam menu yang diolah oleh professional Chef Hotel Vega dengan konsep Buffet atau All You Can Eat.” Ujar Indri Sulistiyanti Marketing Communication Vega Hotel Gading Serpong.

Dengan harga yang sangat terjangkau para tamu sudah dapat mencicipi berbagai menu Indonesia khas Lebaran seperti Ketupat sayur, Ayam Opor, Sambal Goreng Kentang Ati yang menggugah selera makan. Untuk pemesanan lebih lanjut dapat menghubungi di 021 2920 5999 atau langsung direct ke 0857 1558 715. (*)

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler