Berbagi Kasih di Bulan Ramadan, Kapolres Tangerang Selatan Salurkan 1.000 Paket Sembako

Selasa 02-04-2024,16:11 WIB
Reporter : Tri Budi
Editor : Sutanto

TANGERANGEKSPRES.ID - Isi bulan suci Ramadan, Polres Tangsel membagikan seribuan paket sembako. Pembagian paket sembako tersebut dilakukan dalam rangka program "Polres Tangsel Berbagi".

 

Pembagian paket tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Tangsel, Senin (1/4/2024). Paket sembako diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dari perwakilan 9 polsek yang berada di wilayah hukum Polres Tangsel.

 

Kapolres Tangsel AKBP Ibnu Bagus Santoso mengatakan, paket sembako yang diberikan sebanyak 1.000 paket dan langsung dibagikan kepada masyarakat yang datang ke Mapolres.

 

Pembagian paket sembako tersebut merupakan tindak lanjut perintah Kapolda Metro Jaya agar polres jajaran melakukan pembagian sembako atau bakti sosial (baksos).

 

"Kemarin Polres Tangsel melaksanakan pembagian sembako gratis kepada masyarakat yang dipandang tidak mampu dan telah didata Bhabinkamtibmas," ujarnya kepada wartawan, Selasa (2/4/2024).

 

Ibnu menambahkan, penerima bantuam paket sembako adalah perwakilan masyarakat di seluruh wilayah hukum Polres Tangsel. "Masing-masing Polsek mendapat 100 kupon, sehingga totalnya ada 1.000 paket. Paket ini berisikan beras 5 kg, minyak goreng 2 kg, dan sirup 1 botol," tambahnya.

 

Ibnu menuturkan, kegiatan Polri berbagi bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Diharapkan dengan pembagian sembako tersebut dapat meringankan beban dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

 

"Dengan pembagian sembako ini semoga dapat meringankan beban, menjadikan warga kita lebih senang, bisa membantu memenuhi kebutuhannya," tuturnya. (*)

Kategori :

Terpopuler