Isi Bulan Ramadan, Penggemar Yamaha RX King 'Pamor Racing' Santuni Anak Yatim

Senin 01-04-2024,11:35 WIB
Reporter : Tri Budi Sulaksono
Editor : Endang Sahroni

TANGERANGEKSPRES.ID - Penggemar RX King yang tergabung dalam Pamor Racing santuni puluhan orang anak yatim. Santunan tersebut sebagai bentuk sosial komunitas RX King kepada masyarakat dan khususnya saat bulan suci ramadan.

Santunan tersebut dilaksanakan Minggu (31/3/2024) sore di Bengkel Pamor Racing yang berada di Jalan Padjajaran, Pamulang Barat, Pamulang tempat penggemar Yamaha RX King biasa berkumpul.

Diketahui, Pamor Racing merupakan bengkel perbaikan sepeda motor, mulai dari servis tune up, restorasi dan kompetisi.

Ketua Pamor Racing, Heri Bagong mengatakan, tahun ini pihaknya menyantuni 40 anak yatim yang berasal dari warga yang tinggal disekitar bengkel. "Santunan ini kita laksanakan rutin tiap tahun," ujarnya kepada TANGERANGEKSPRES.ID, Minggu (31/3/1024).

Heri menambahkan, selain santunan pihaknya juga melaksanakan pembagian takjil kepada pengendara yang melintas dan juga tausiyah. 

"Kita berikan santunan berupa uang dan mudah-mudahan ini bisa meringankan beban anak yatim piatu walaupun tidak seberapa jumlahnya,” tambahnya.

Sementara itu, Pemilik Bengkel Pamor Racing, Deni Botak mengatakan, saat ini ada puluhan pecinta Yamaha RX King yang bergabung dalam komunitas Pamor Racing. "Ada skitar 36 orang yang aktif dalam komunitas Pamor Racing," ujarnya.

Deni menambahkan, anggota Pamor Racing tidak hanya berasal dari Kota Tangsel saja namun, ada juga dari Depok, Bekasi dan Jakarta. 

"Motor Yamaha RX King yang tergabung dalam Pamor Racing terdiri dari berbagai tahun keluaran, mulai dari buatan 1980 sampai 2008," tutupnya. (*)

 

 

Kategori :

Terpopuler