Alun-alun Kecamatan Pondok Aren Diresmikan, Apa Saja Fasilitasnya?

Rabu 06-03-2024,11:40 WIB
Reporter : Tri Budi
Editor : Andi Suhandi

TANGERANGEKSPRES.ID - Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie resmikan alun-alun Kecamatan Pondok Aren, Rabu (6/3/2024). Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng, penekanan tombol sirine dan pemotongan pita oleh Benyamin Davnie.

 

Diketahui, peresmian alun-alun Pondok Aren sudah lama dinanti masyarakat sekitar pasalnya, pembangunannya sudah selesai sejak akhir tahun lalu. Dimana alun-alun tersebut dibangun oleh Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (DCKTR) Kota Tangsel pada 2023.

 

Berbagai fasilitas telah disiapkan di alun-alun Pindok Aren, mulai dari prosotan anak-anak, alat sit up, lapangan basket yang juga digunakan untuk voli, lapangan sepakbola, jogging track dan lainnya. Peresmian juga diisi dengan pameran kerajinan dan UMKM, musik, sembako murah, fashion show dan kuliner.

 

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mengatakan, pihaknya mempersembahlan alun-alun Pondok Aren yang menjadi satu area publik yang disebut. "Alun-alun ini diharapakan dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh berbagai kelompok masyarakat, mulai lansia sampai masyarakat lainnya," ujarnya saat sambutan, Rabu (6/3/2024).

 

Pria yang biasa disapa Pak Ben menambahkan, pihaknya berusaha keras menangkap setiap kubutuhan masyarakat seperti apa. "Apa yang dapat kita persembahkan melalui instrumen pembangunan ini bagi masyarakat sesuai kebutuhannya," tambahnya.

 

Menurutnya, Kecamatan Pondok Aren dibawah kepemimpinan Hendra telah menorehkan berbagai prestasi ditingkat kota dan itu sangat membanggakan.

Salah satunya mempersembahkan alun-alun Pondok Aren.

 

"Saya berpesan kepada OPD terkait dengan pemanfaatan alun-alun ini bisa trlerus memberikan bantuan, pengelolaan yang bertanggung jawab. Pemeliharaan perlu dilakukan agar usia alun-alun ini panjang," jelasnya.

 

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler