Irna Janji Perjuangkan Nasib Honorer Pandeglang

Selasa 20-02-2024,16:24 WIB
Reporter : A Fadilah
Editor : Andi Suhandi

TANGERANGEKSPRES.ID - Bupati Pandeglang Irna Narulita berjanji akan terus memperjuangkan nasib honorer Kabupaten Pandeglang. Hal tersebut dikatakan Irna saat menyampaikan arahan kepada jajarannya di Sekretariat Daerah Pandeglang, Selasa (20/2/2024).

 

Dikatakan Irna, salah satu upaya yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pandeglang yaitu, dengan menandatangani pengajuan untuk disampaikan kepada Pemerintah Pusat terkait pengadaan formasi tahun 2024. 

 

"Saya sudah tandatangani pengajuannya, kurang lebih 500 formasi, harapnya para honorer bisa segera diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN)," kata Irna.

 

Irna juga berharap formasi yang diajukan bisa disetujui oleh pemerintah pusat. Sebab, menurutnya pengajuan ini sudah sesuai dengan anjab dan abk. 

 

"Kita inginnya lebih banyak formasi yang diajukan, namun kemampuan daerah hanya mampu mengusulkan 500 formasi," ungkapnya.

 

Lebih lanjut Irna mengucapkan terimakasih kepada para honorer yang sudah mengabdikan dirinya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang selama puluhan tahun. 

 

"Jangan berkecil hati, kami terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi para honorer, terus tingkatkan kinerjanya," tandasnya.

 

Ahmad Januri, seorang honorer di Pemkab Pandeglang mengaku, dia sudah pasrah karena beberapa kali mengajukan pemberkasan tidak juga lolos. 

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler