Diduga Pengemudi Mengantuk Mobil Nissan Gand Livina Tabrak Pohon di Jalan Raya Ciater Serpong

Selasa 20-02-2024,14:44 WIB
Reporter : Tri Budi
Editor : Andi Suhandi

TANGERANGEKSPRES.ID - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Ciater Raya, Serpong, Selasa (20/2/2024) sekitar pukul 09.30 WIB. 

 

Mobil Nissan Grand Livina yang dikendarai oleh Patria Dela Maulana (29) warga Neglasari, Kota Tangerang tersebut menabrak pohon yang ada dipembatas jalan yang ada di tengah jalan.

 

Anggota dari Dinas Perhubungan Kota Tangsel Suhelda mengatakan, berdasarkan informasi yang diperoleh sebelum kecelakaan mobil tersebut melaju dari arah Serpong menuju Ciputat.

 

"Mobil dari arah Serpong menuju Ciputat. Pas depan supermarket Superindo Ciater mobil ini nabrak pohon yang ada di tengah pembatas jalan," ujarnya kepada TANGERANGEKSPREE.ID, Selasa (20/2/2024).

 

Suhelda mengatakan, kecelakaan tersebut diduga lantaran pengemudi mengantuk sehingga tidak konsentrasi dalam mengendarai mobil. 

 

"Katanya sih sopirnya ngantuk, semalam habis rapat di kantor sampai jam 12 malam," tambahnya.

 

Menurutnya, mobil bagian depan mengalami kerusakan cukup berat dan terutama depan kiri. Beruntung, tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut termasuk pengemudi mobil berwarna abu-abu tersebut.

 

Suhelda mengaku, mobil tersebut menabrak pohon hingga pohon tersebut roboh. Mobil tersebut tetap melaju dan berhenti setelah menabrak pohon selanjutnya.

Kategori :

Terpopuler