Manajemen Telkomsel Area Jabotabek Jabar terjun langsung menyapa para pelanggan. Mereka turun gunung pada momen Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September. "Ini salah satu wujud komitmen Telkomsel yang senantiasa mengambil peran untuk memastikan kelancaran dengan mendampingi serta memenuhi kebutuhan komunikasi maupun aktivitas digital pelanggan," kata Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Filin Yulia dalam keterangannya. Dikatakan, Telkomsel selalu mengupayakan untuk mendengar, memahami, dan mensolusikan kebutuhan pelanggan sebagai wujud budaya customer centric yang lebih konkrit. Pada momen Hari Pelanggan Nasional kali ini, Manajemen Telkomsel mendapat insight langsung mengenai apa yang menjadi kebutuhan pelanggan, baik dari sisi komunikasi, konektivitas dan juga kebutuhan broadband serta paket yang sesuai, khususnya bagi pelanggan di Area Jabotabek Jabar. Di Hari Pelanggan Nasional 2023 segenap Manajemen dan Karyawan Telkomsel menyampaikan rasa syukur serta apresiasi yang luar biasa atas kepercayaan para pelanggan, masyarakat, shareholder, dan seluruh stakeholder lainnya yang selama 28 tahun ini selalu setia mengandalkan serta berkolaborasi bersama Telkomsel. “Selamat Hari Pelanggan Nasional, terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh para pelanggan setia Telkomsel. Momentum ini merupakan wujud nyata bahwa Telkomsel akan senantiasa memprioritaskan kenyamanan pengalaman aktivitas digital seluruh pelanggan,” kata Filin. Telkomsel akan terus menjaga kepercayaan yang telah diberikan dalam melayani dan mendampingi seluruh Bangsa Indonesia. “Kami selalu ingin memenuhi kebutuhan pelanggan kapanpun, demi menambah kenyamanan pelayanan bagi pelanggan di wilayah BSD dan sekitar, kini GraPARI Telkomsel BSD melayani Setiap hari termasuk pada hari libur,” tambah Filin. (rls)
Manajemen Telkomsel Turun Gunung Layani Pelanggan
Senin 04-09-2023,22:06 WIB
Editor : Redaksi Tangeks
Kategori :