Belanja di Tangcity Mall Pakai Poin Telkomsel Freddy Dapat Hadiah HR-V

Belanja di Tangcity Mall Pakai Poin Telkomsel Freddy Dapat Hadiah HR-V

TANGERANG- Telkomsel Regional Western Jabotabek bersama Tangcity Mall mengumumkan program Triple 3 Phoria. Freddy Purnomo, keluar sebagai pemenang utama berupa Honda HR-V. Program undian yang diselenggarakan sejak April sampai September,  merupakan sinergi bersama mengapresiasi pelanggan setia Telkomsel yang juga pengunjung Tangcity  Mall. General Manager Sales Regional Western Jabotabek Telkomsel, Hasan Kurdi mengatakan, kerjasama sinergis Telkomsel bersama Tangcity Mall selama ini telah berjalan berkesinambungan dengan menghadirkan pengalaman berbeda bagi pelanggan setia Telkomsel yang berkunjung dan berbelanja di Tangcity Mall. “Kami sangat mengapresiasi bahwa partisipasi Telkomsel program Triple 3 Phoria selalu mendapat respon yang positif dari para pelanggan dan tenant mal,” ujarnya. Diketahui, dalam program Triple 3 Phoria tahun ini Telkomsel terlibat dengan memberikan nilai lebih bagi pelanggan Telkomsel yang melakukan transaksi pembelian produk di sejumlah tenant di Mall Tang City yang disertai penukaran Telkomsel POIN atau pembelian produk paket broadband dan digital Telkomsel, akan mendapatkan kupon berhadiah untuk memenangkan beragam hadiah menarik yang salah satunya adalah hadiah utama 1 unit mobil Honda H-RV. Selama berlangsungnya program, tercatat ada pernukaran lebih dari 4 juta Telkomsel POIN yang juga disertai pembelian produk para tenant dan aktivasi layanan broadband dan digital Telkomsel. Hasil ini menunjukkan antusiasme pelanggan yang tinggi dan Telkomsel berharap program sinergi sejenis ini kedepannya juga dapat dikembangkan di sejumlah pusat perbelanjaan lainnya yang ada di wilayah Provinsi Banten. Hasan menambahkan, pusat perbelanjaan modern seperti halnya Tangcity Mall merupakan salah satu titik fokus utama Telkomsel dalam menghadirkan kualitas layanan yang lebih baik terutama untuk kenyamanan akses layanan broadband terdepan di lokasi yang umumnya selalu dipadati pelanggan dalam waktu bersamaan. Dengan menggabungkan konsep pengalaman berbelanja di tempat yang nyaman dan layanan telekomunikasi seluler terdepan, Telkomsel yakin akan meningkatkaan kepercayaan pelanggan untuk terus memanfaatkan layanan dari Telkomsel. “Selain sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan pelanggan, konsep sinergi program seperti ini juga dilakukan oleh Telkomsel dalam upaya untuk mendorong penetrasi pemanfaatan layanan broadband dan digital secara lebih luas. Kami sangat bersyukur di wilayah kota Tangerang sendiri, dalam kurun waktu setahun ini pertumbuhan pelanggan data mencapai 20 persen dengan peningkatan trafik layanan jaringan data berteknologi terdepan 4G LTE hingga lebih dari 850 persen dibandingkan tahun sebelumnya” tutup Hasan. (rls)

Sumber: