Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani Puas Dengan Fasilitas Layanan Kantor Cabang BRI BSD Yang Baru
--
TANGSEL, TANGERANGEKSPRES.ID, - Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani berkesempatan mengunjungi kantor cabang BRI BSD yang baru saja selesai direnovasi.
Handayani yang tiba di kantor cabang BRI BSD pukul 08.00 WIB, disambut langsung oleh Regional CEO BRI Jakarta 3, Moch. Suratin beserta jajaran BRI Regional Office Jakarta 3 dan Kantor Cabang BSD.
Handayani tampak anggun mengenakan batik berwarna biru tua bercorak. Ia kemudian menyalami satu persatu pegawai BRI dan melihat tiap sudut ruangan kantor cabang BRI BSD yang baru.
"Nyaman sekali ya disini, ruangan terlihat modern, fresh dan hangat," ujar Handayani, Jumat 10 Januari 2025.
Kepada pegawai, Handayani berpesan agar fasilitas baru ini dijaga kebersihannya dan dirawat dengan baik, sebab fasilitas baru ini diperuntukan semata-mata untuk kepentingan nasabah BRI.
"Harus dijaga, gak boleh dirawat biasa-biasa saja, harus dirawat secara luar biasa. Kita membangun gedung ini samata-mata untuk kenyamanan dan kepuasan nasabah," ujar Handayani.
Handayani juga memuji ruangan BRI Sentra Layanan Prioritas (SLP) BSD yang menampilkan standar layanan prioritas terbaru dan terbaik.
Usai berjalan-jalan melihat tiap sudut gedung BRI BSD, Handayani kemudian menyapa kantor cabang BRI Bintaro secara virtual.
Ia berpesan kepada 3 kantor cabang yang memiliki ruang BRI Sentra Layanan Prioritas seperti kantor cabang BSD, Puri Niaga dan Bintaro untuk lebih memaksimalkan lagi layanan mereka kepada nasabah prioritas.
"Saya mengajak kita semua untuk semakin solid lagi, semakin semangat lagi karena banyak produk teman-teman SLP yang perlu ditajamkan karena produk yang dipasarkan bukan produk-produk biasa," tandasnya.
Ditempat yang sama, Regional CEO BRI Jakarta 3, Moch. Suratin menegaskan, BRI terus berkomitmen untuk meningkatkan layanannya kepada para nasabah. Renovasi gedung Kantor Cabang BSD adalah bentuk komitmen tersebut.
Suratin mengatakan, konsep baru Kantor Cabang BRI BSD menampilkan kesan flagship yang modern dan tentunya setiap nasabah akan dilayani dengan sebaik-baiknya oleh petugas customer service dan sekuriti yang berjaga.
"Kami ingin setiap nasabah yang datang ke Kantor Cabang BRI BSD merasa nyaman dan terlayani dengan sangat baik. Kami memahami bahwa keperluan nasabah adalah prioritas kami, sehingga kami terus meningkatkan pelayanan kami," ujar Suratin.
Sumber: