Warga Makin Yakin Andra Soni-Dimyati Menang Pilgub Banten

Warga Makin Yakin Andra Soni-Dimyati Menang Pilgub Banten

Calon Gubernur Banten, Andra Soni menyapa masyarakat pada acara pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar oleh Sahabat Bang Dasco di Desa Cicayur, Kecamatan Pagedangan Tangerang, pada Rabu, (23/10/2024).--

TANGERANGEKSPRES.ID - Calon Gubernur Banten nomor urut 02, Andra Soni kembali menyapa masyarakat melalui program 'Gerebek Kampung' di Desa Suradita Kecamatan Cisauk sekaligus mendatangai acara pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar oleh Sahabat Bang Dasco di Desa Cicayur, Kecamatan Pagedangan Tangerang, pada Rabu, (23/10/2024). 

 

Kedatangan Andra Soni langsung disambut teriakkan yel yel yang memacu semangat. Andra juga langsung menyalami para warga satu persatu saat berjalan menuju tempat yang telah disediakan panitia. Andra Soni langsung menyampaikan berbagai program utamanya jika terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, yakni sekolah gratis SMA/SMK dan MA baik negeri maupun swasta. 

 

Selain itu juga ia berjanji akan memperhatiakan pelayanan kesehatan agar jauh lebih baik serta memberikan jaminan kesehatan kepada masyarakat Banten yang belum terdaftar dalam BPJS Kesehatan serta menyiapkan dana desa Rp 300 juta perdesa dan memberikan beasiswa untuk kuliah. 

 

"Sekolah masih banyak sogok menyogok sekolah negeri, insyallah kita akan bangun banyak sekolah, sebelum dibangun kita gratiskan sekolah, agar semua anak anak kita bisa sekolah," katanya dihadapan ratusan warga. 

 

Dia juga akan memperjuangakan pemerkaran di wilayah Kabupaten Tangerang, agar pemerintah lebih efektif dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat. Andra mencontohkan, Kota Tangerang Selatan yang sebelumnya masuk dalam Kab Tangerang kini secara pelayanan administrasi dan lembangunan lebih cepat. 

 

"Pembangunan memerlukan semua pihak, harus ada rencana pemekaran, (Cisauk) terlalu jauh dari pusat pemerintahan. Kita perjuangkan tangerang ada pemekaran untuk pelayanan publik lebih efektif," jelasnya.

 

Andra juga mengajak seluruh warga Banten agar tidak korupsi, pasalnya dampak dari korupsi sangat luar biasa seperti tidak berkembangnya suatu daerah, sulitnya pembangunan infrastruktur dan sulitnya sekolah untuk anak-anak di Banten. Karena itu, kata Andra Soni, pilihlah Gubernur yang komitmen untuk tidak korupsi.

 

Sumber: