Relawan Cobra, Setia dan Siap Menangkan Airin-Ade di Pilkada Banten

Relawan Cobra, Setia dan Siap Menangkan Airin-Ade di Pilkada Banten

Calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany berfoto bersama relawan Cobra.-Tim Airin for Tangerang Ekspres-

Ia menegaskan bahwa relawan Cobra siap bekerja keras dan bahu-membahu untuk memenangkan Airin-Ade di Pilkada Banten serta Benyamin-Pilar di Pilwalkot Tangerang Selatan. 

 

"Kami akan berperan aktif dalam menjaga komunikasi dan terus berjuang untuk memastikan kemenangan keduanya," ujarnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Airin menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh relawan Cobra. Ia mengakui bahwa dirinya sudah lama akrab dengan relawan Cobra, yang telah konsisten mendukungnya sejak awal perjalanan politiknya.

 

"Saya sangat bersyukur dengan dukungan yang diberikan oleh relawan Cobra ini kepada kami. Saya tahu bahwa relawan Cobra telah konsisten mendukung saya sejak awal. Dimulai sejak Pilkada (Tangsel), bahkan pada saat periode kedua saya maju sebagai walikota Tangsel," ujarnya.

 

Selain itu, Airin juga menegaskan komitmennya bersama Ade Sumardi untuk selalu terbuka terhadap masukan dan kritik dari berbagai pihak demi kemajuan Provinsi Banten.

 

“Kami siap menerima segala kritik dan masukan dari relawan Cobra, seperti halnya saat saya menjabat sebagai walikota Tangsel. Tentunya selama itu demi kebaikan dan kemajuan bagi Provinsi Banten dan Kota Tangsel,” imbuhnya. (*)

Sumber: