Kecelakaan Truk Lindas Sepeda Motor Bikin Bocah 10 Tahun Jadi Yatim-Piatu

Kecelakaan Truk Lindas Sepeda Motor Bikin Bocah 10 Tahun Jadi Yatim-Piatu

DOK. SATLANTAS POLRES. Kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Pemda Tigaraksa, antara truk dan sepeda motor mengakibatkan dua orang tewas di tempat.--

TANGERANGEKSPRES.ID - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk tiga gardan dan sepeda motor Honda Scoopy di Bugel, Tigaraksa, menyisakan kisah pilu. Bocah 10 tahun, Azka Ajhari, yang selamat dari kecelakaan harus menelan pilu saat kedua orang tuanya tewas di lokasi.

 

Peristiwa pilu itu terjadi pukul 18.05 WIB, Sabtu (12/10/2024), di  bundaran Bugel, Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa. Ketiga korban beralamat di Kampung Kebon Tiwu, RT 02/04, Desa Benda, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Banten. Sedangkan, sopir truk tiga gardan merk Hino, Oman, berasal dari Bogor.

 

Dari keterangan polisi, ke dua orang tuanya Huli Rahmadi (HR) dan Omah Ajhari (OA) tewas di lokasi kejadian. HR (46) mengalami luka terbuka di bagian perut dan OA (36) luka terbuka dibagian pinggang. Sementara Azka (10) dievakuasi ke RS Metro Hospital dengan luka di bagian pinggang, punggung dan kepala.

 

Kasatlantas Polresta Tangerang AKP Riska Tri Ardita mengatakan, kecelakaan lalulintas melibatkan bagian depan truk tiga garda merk Hino dengan bagian belakang sepeda motor merk Honda Scoopy.

 

"Dua orang meninggal di lokasi dan satu penumpang anak 10 tahun dilarikan ke RS Metro Hospital menjalani perawatan medis," jelasnya kepada Tangerang Ekspres, Minggu (13/10/2024).

 

Riska menerangkan, peristiwa bermula dari kendaraan Hino Dump Truck Nomor polisi B 9796 di kemudikan OS, datang dari arah Cikupa menuju arah Tigaraksa. Lalu, sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) terlibat kecelakaan dengan Kendaraan sepeda motor Honda Scoopy Nomor Polisi A 4010 yang  dikendarai saudara HR dengan penumpang saudari OA dengan Anak AA.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara dan penumpang Sepeda Motor meninggal dunia di evakuasi ke RSUD. Balaraja. Penumpang anak a.n AA mengalami luka, di evakuasi ke RS. Metro Hospital.

"Sopir truk sudah kami amankan," jelas Riska.(*)

 

Sumber: