Jalan Raya Pakuhaji Rusak Ganggu Arus Lalu Lintas

Jalan Raya Pakuhaji Rusak Ganggu Arus Lalu Lintas

sebuah mobil sedan sedang berhati-hati melewati jalan rusak, di Jalan Raya Pakuhaji, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten, tepatnya depan Heri Central Motor, Senin (7/10/2024). -Zakky Adnan/Tangerang Ekspres-

TANGERANGEKSPRES.ID - Sejumlah lokasi di Jalan Raya Pakuhaji, mengalami kerusakan. Hal tersebut menjadi sumber keluhan warga dan pengguna jalan karena mengganggu arus lalu lintas.

Kerusakan ini tampak jelas dengan terlihat lubang-lubang dan permukaan jalan yang bergelombang seperti yang terlihat di Jalan Raya Pakuhaji, tepatnya depan Heri Central Motor.

Jalan rusak di lokasi tersebut tak hanya mengganggu kenyamanan tetapi juga meningkatkan resiko kecelakaan bagi pengguna jalan.

Kondisi yang memburuk ini sudah berlangsung sekitar sebulan. Namun hingga kini belum ada tanda-tanda jalan akan diperbaiki.

Puncaknya, sebuah mobil box yang melaju dari arah Sepatan menuju Pakuhaji menyerempet kanopi sebuah daeler motor sekitar pukul 14.00 WIB, Senin (7/10/2024).

Giring, seorang karyawan Heri Central Motor, mengatakan jalan rusak persis di depan tempatnya bekerja sudah sekitar sejak sebulan lalu.

"Sekarang kan mobil pada lewat sini, mobil besar," ungkapnya, saat ditemui Tangerang Ekspres, di lokasi.

Giring menuturkan, karena menghindari jalan rusak, sebuah mobil box tak sengaja menyerempet kanopi daeler motor tempatnya bekerja.

"Tapi, secara kekeluargaan pihak mobil box tanggung jawab," tuturnya, seraya berharap jalan rusak segera diperbaiki agar pengguna jalan nyaman dalam berkendara. (*)

Sumber: