Mantan Dewan Dukung Zakiyah-Najib di Pilkada Kabupaten Serang

Mantan Dewan Dukung Zakiyah-Najib di Pilkada Kabupaten Serang

Terlihat beberapa mantan anggota DPRD Kabupaten Serang, menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Serang Ratu Rahmatu Zakiyah - Najib Hamas, di Ponpes Bai Mahdi, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang pada Sabtu 28 September --

"Ada banyak permasalahan yang kini dirasakan masyarakat Kabupaten Serang, mulai dari sampah lalu pengangguran dan lainnya, Insyaallah jika ibu Zakiyah dan pak Najib ini terpilih bisa diatasi semuanya," ujarnya.

 

Menanggapi hal itu, Calon Bupati Serang Ratu Rahmatu Zakiyah mengucapkan terimakasih, atas dukungan yang diberikan oleh forum mantan anggota DPRD Kabupaten Serang, kepada dirinya dan Najib Hamas selaku calon Wakil Bupati Serang.

 

Sehingga, dengan adanya dukungan ini tentunya dapat menjadikan semangat baru serta daya juang, untuk kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Serang Zakiyah - Najib di Pilkada Kabupaten Serang 2024.

 

"Mereka ini para mantan anggota DPRD Kabupaten Serang yang tentunya memiliki pengalaman terutama dalam hal pembangunan di Kabupaten Serang. Saya ucapkan terimakasih atas dukungannya, dan ini menjadi semangat baru untuk kemenangan saya dan pak Najib di Pilkada Kabupaten Serang 2024," katanya. (*)

 

 

 

 

 

Sumber: