Jalan Menuju Gedung Baru Kantor Desa Buaran Jati Dihotmix

Jalan Menuju Gedung Baru Kantor Desa Buaran Jati Dihotmix

Pemdes Buaran Jati, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, melaksanakan kegiatan pengaspalan dengan hotmix, di Kampung Kebon Jati, RT 04 RW 06, tepatnya jalan menuju gedung baru kantor desa setempat. -Foto: Pemdes Buaran Jati-

TANGERANGEKSPRES.ID - Pemerintah Desa (Pemdes) Buaran Jati, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, melaksanakan kegiatan pengaspalan dengan hotmix.

 

Kegiatan itu dilaksanakan di Kampung Kebon Jati, RT 04 RW 06, tepatnya jalan menuju gedung baru kantor desa setempat dengan panjang 140 meter dan lebar 2,5 meter.

 

Kepala Desa Buaran Jati Abdul Anis Wiwaha mengatakan, pembangunan jalan hotmix itu diharapkan memberikan manfaat dan dirasakan oleh warga yang ingin berkunjung ke gedung kantor desa baru.

 

"Insyaallah, dari kantor desa sementara, kami akan pindah ke gedung kantor desa baru tahun 2025 mendatang. Tapi waktu pastinya belum ditentukan," ucapnya, saat ditemui, kemarin.

 

Sebelumnya, Abdul Anis Wiwaha mewakafkan tanah seluas 198 meter untuk dibangun kantor desa yang baru.

 

Tanah wakaf beralamat, di Kampung Kebon Jati, RT 04 RW 06, Desa Buaran Jati, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Banten, itu tepatnya sekitar 700 meter ke arah timur dari Jalan Raya Mauk.

 

Abdul Anis Wiwaha mengatakan, mengikhlaskan tanahnya untuk dibangun kantor desa. Jadi kedepan, siapapun Kepala Desa Buaran Jati bisa menggunakan kantor desa di alamat tersebut.

 

Sumber: